Pemilu 2019

KPU Minta Warga Aceh Doakan agar Pemilu 2019 Sukses

Komisioner KPU RI Ilham Saputra mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pemilu yang tinggal tujuh hari lagi yaitu 17 April 2019.

KPU Minta Warga Aceh Doakan agar Pemilu 2019 Sukses
SERAMBINEWS.COM/FIKAR W EDA
Komisoner KPU, Ilham Saputra. 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Komisioner KPU RI Ilham Saputra mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pemilu yang tinggal tujuh hari lagi yaitu 17 April 2019.

Dia juga meminta masyarakat untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT, agar pelaksanaan Pemilu di Indonesia secara umum dan Aceh khususnya dapat berjalan sukses.

"Mari kita meminta kepada Allah agar pelaksanaan pemilu di Aceh khususnya dan Indonesia pada umumnya berjalan dengan lancar, tak ada persoalan yang bisa membuat keadaan Indonesia menjadi kacau," kata putra Aceh itu pada acara zikir akbar Pemilu damai 2019 yang digelar oleh KIP Aceh di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Rabu (10/4/2019).

Mantan komisioner KIP Aceh ini menambahkan selama ini, pihaknya telah menyiapkan berbagai infrastruktur pemilu seperti logistik dan peserta Pemilu.

"Mari kita memaksimalkan doa kita sekalian dengan kerja kita. Semoga kita yang memilih dapat menghasilkan pemimpinan yang baik dan yang diridhai oleh Allah SWT," ujarnya.(*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved