Kampanye di Pidie, PKS Target Raih Lima Kursi DPRK

Kampanye yang diselenggarakan DPD PKS Pidie ini menghadirkan sejumlah Caleg dari DPR-RI PKS yakni Rafli Kande, Caleg DPRA Syaukani, dan Khaidir TM.

Kampanye di Pidie, PKS Target Raih Lima Kursi DPRK
Foto Kiriman Warga
Ribuan kader PKS di Pidie mendengar orasi politik yang disampaikan oleh Caleg baik tingkat DPRK maupun DPRA di lapangan Blang Paseh, Kota Sigli, Pidie, Rabu (10/4/2019) petang. 

Laporan Idris Ismail | Pidie 

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) Kabupaten Pidie menargetkan lima kursi untuk keterwakilan pada Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK)  pada Pemilu 2019, dari lima Daerah Pemilihan (Dapil)  yang tersebar di 23 kecamatan dalam kabupaten setempat. 

Ketua DPD PKS Pidie, Siti Hawa kepada Serambinews.com  Kamis (10/4/2019)  mengatakan, dengan dukungan segenap rakyat di 23 kecamatan maka PKS Pidie mampu menargetkan lima kursi sebagai keterwakilan duta PKS di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK). 

"Hal inilah yang kami sampaikan dalam orasi politik kampanye terbuka di lapangan Bolakaki Blang Paseh, Kota Sigli, Rabu (10/4/2019) petang yang turut dihadiri ribuan kader dan pendukung," sebutnya. 

Kampanye Akbar yang diselenggarakan DPD PKS Pidie ini dihadiri ribuan kader serta menghadirkan sejumlah Caleg dari DPR-RI PKS Dapil I, yakni Rafli Kande, Caleg DPRA Syaukani, dan  Khaidir TM. 

Selain itu,  DPD-PKS Pidie juga memasang target untuk duta di Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA)  pada Dapil II,  Pidie dan Pidie Jaya sebanyak dua kursi, serta dua kuris untuk tingkat DPR-RI.(*)

Baca: Plt Gubernur Teken Pernyataan Tolak Operasional PT EMM, Salawat Menggema 

Baca: DPRA Kecam Tindakan Polisi Saat Amankan Demo

Baca: Ustadz Abdul Somad: Ya Allah, Beri Kami Kemampuan Mengubah Kerumunan Menjadi Kekuatan Politik

Penulis: Idris Ismail
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved