Liga Champions

Sudah Dimulai! Live Streaming Man United Vs Barcelona Perempat Final Liga Champions, Live di RCTI

Manchester United akan menjamu Barcelona dalam leg pertama perempatfinal Liga Champions di Stadion Old Trafford, Kamis (11/4) dini hari nanti.

Sudah Dimulai! Live Streaming Man United Vs Barcelona Perempat Final Liga Champions, Live di RCTI
CAPTURE FOXSPORT.COM/KOLASE
Live treaming perempatfinal Liga Champions Manchester United Vs Barcelona, Kamis (11/4/2019). 

Live Streaming Man United Vs Barcelona Perempat Final Liga Champions, Live di RCTI Pukul 02.00 WIB

SERAMBINEWS.COM - Manchester United akan menjamu Barcelona dalam leg pertama perempatfinal Liga Champions di Stadion Old Trafford, Kamis (11/4) dini hari nanti.

Bagaimana caranya Manchester United meredam aksi Lionel Messi? Pertanyaan itu menjadi topik utama jelang duel Man United Vs Barcelona.

Sementara para pengamat sepak bola sibuk menerka-nerka apa yang akan dilakukan duo bek United, Chris Smalling, dan Victor Lindelof untuk menghentikan Messi, pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer justru fokus pada aspek penyerangan.

Dikutip dari Manchester Evening News, Solskjaer ingin menjadikan gelandang serang, Jesse Lingard sebagai tenaga pemukul kejutan untuk tim Catalan.

Pelatih asal Norwegia ini sukses menjadikan Lingard sebagai penyerang palsu, alias false 9 untuk pertama-kalinya saat menggebuk Tottenham Hotspur 1-0 di Wembley, Januari lalu.

Saat itu, gelandang 26 tahun ini berhasil menekan para gelandang Spurs dengan visi, dan kecepatannya untuk mendorong serangan United.

Menempatkan Lingard sedikit di belakang Anthony Martial, dan Marcus Rashford kala itu, terbukti sukses mematikan aliran serangan pasukan Spurs.

Dan Lingard diharapkan bisa melakukan hal serupa saat melawan Barcelona dini hari nanti.

Pemain timnas Inggris ini diharapkan bisa menarik para bek Barca keluar dari sarangnya, dan memberi ruang bagi Rashford, dan Martial, atau Romeru Lukaku untuk menusuk ke gawang tim Catalan.

Halaman
123
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved