Pemilu 2019

Foto Caleg PKS Banda Aceh Pakai Kaos Jokowi Viral, Akhirnya Minta Maaf dan Sampaikan Klarifikasi

Irwansyah bersumpah, ia merupakan pendukung calon presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno atau Prabowo Sandi pada Pilpres 2019.

Foto Caleg PKS Banda Aceh Pakai Kaos Jokowi Viral, Akhirnya Minta Maaf dan Sampaikan Klarifikasi
KOLASE
Kolase foto caleg PKS untuk DPRK Banda Aceh Irwansyah memakai kaos Jokowi yang viral di media sosial, dan foto Irwansyah bersama caleg untuk DPRK Banda Aceh dari PPP, Ilmiza Sa'aduddin Djamal yang diposting di Facebook Irwansyah. 

Foto Caleg PKS Banda Aceh Pakai Kaos Jokowi Viral, Akhirnya Minta Maaf dan Sampaikan Klarifikasi

Laporan Muhammad Nasir | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Foto seorang Caleg PKS Kota Banda Aceh, Irwansyah yang mengenakan kaos oblong Jokowi-Ma'ruf Amin viral.

Dalam foto itu tampak Irwansyah sedang berada di suatu acara kondangan.

Ia mengenakan kaos berwarna putih bergambar Jokowi-Makruf Amin dan angka 01. Sedangkan di dalamnya, ia mengenakan kemeja panjang.

Terkait viralnya foto tersebut yang menyebar dengan cepat di media sosial, Caleg dapil Banda Raya dan Jaya Baru ini mengklarifikasi dan meminta maaf kepada publik.

Irwansyah bersumpah, ia merupakan pendukung calon presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno atau Prabowo Sandi pada Pilpres 2019.

"Wallahi, saya adalah pendukung Prabowo Sandi, mustahil saya mencederai akal sehat dan nurani saya menjadi pendukung Jokowi. Catat ini, saya berkampanye untuk kemenangan PKS dan Prabowo-Sandi," ujarnya.

Baca: Tangis Prabowo Pecah di Depan Ustadz Abdul Somad, Ini 2 Permintaan UAS Jika Prabowo Jadi Presiden

Baca: 5 Bahasan Ustaz Abdul Somad saat Bertemu Prabowo, Minta Prabowo Menjaga Amanah dan Berlaku Adil

Baca: Akhirnya, UAS Ungkapkan Mengapa Bertemu Prabowo dan Menceritakan Semuanya: Saya Takut Menyesal

Ia menambahkan, bahwa dirinya merupakan kader PKS yang otomatis mendukung pasangan Prabowo Sandi. Hal itu terlihat dari postingannya di media sosial.

"Jika ada warga saya yang kebetulan berteman dengan akun FB dan IG saya, maka bisa bantu sampaikan hal tersebut bahwa dalam setiap moment silaturahim saya turut kampanyekan Prabowo-Sandi. Pada waktunya juga nanti secara teratur saya share ikhtiar saya dalam memenangkan Prabowo-Sandi di Dapil saya," kata Irwansyah yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRK Banda Aceh.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved