Murid SDIT Muhammadiyah Bireuen Sumbang Dana untuk Duafa

Kepala SDIT Muhamamdiyah Bireuen Risky Dasilva menyebutkan, para siswa-siswi tersebut dididik sedini mungkin untuk beramal dan membantu sesama.

Murid SDIT Muhammadiyah Bireuen Sumbang Dana untuk Duafa
Serambinews.com
Murid SDIT Muhammadiyah Bireuen, menyerahkan sumbangan untuk bangun rumah duafa melalui Komunitas Kami Peduli Bireuen, Jumat (12/4/2019). 

Laporan Ferizal Hasan | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Wajah bahagia dan ceria terpancar dari murid SDIT Muhammadiyah Bireuen saat menyambut kedatangan tim Kami Peduli Bireuen (KPB) ke sekolah mereka, Jumat pagi (12/4/2019).

Kedatangan tim yang dipimpin Sekretaris KPB, Teuku Qadarisman serta relawan KPB, untuk menerima donasi yang dikumpulkan murid SDIT tersebut sebanyak Rp 700.000 untuk membantu pembangunan rumah duafa di Kabupaten Bireuen.

Sumbangan tersebut diterima langsung Teuku Qadarisman, didampingi beberapa relawan KPB dan guru serta murid sekolah setempat. Sumbangan yang berhasil dikumpulkan tersebut sebesar Rp 700.000.

 “Alhamdulillah atas sumbangannya. Terima kasih, saya tak menyangka, ternyata murid SDIT Muhammadiyah Bireuen punya kepedulian yang besar untuk mengumpulkan donasi demi membantu pembangunan rumah duafa di Bireuen," ujar Risman.

Sementara itu, Kepala SDIT Muhamamdiyah Bireuen Risky Dasilva SPdI MA menyebutkan, para siswa-siswi tersebut dididik sedini mungkin untuk beramal dan membantu sesamanya.

“Insya Allah, para siswa-siswi ini menjadi donatur tetap KPB. Nantinya setiap Jumat pada awal bulan kita akan serahkan donasi melalui KPB untuk membantu rumah duafa,” janji ustad Rizky.(*)

Baca: Enam PT Wakili Aceh Ikut Debat Nasional

Baca: Ustaz Somad Merasa Lega Usai Berbincang dengan Prabowo, Ustaz Hanan Attaki Ajak Doakan Indonesia

Baca: Eksperimen Kontroversial China, Ciptakan Kera Berotak Pintar Layaknya Manusia Berevolusi

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved