30 Personel Brimob Bantu Pengamanan Pemilu

Polres Aceh Timur menyambut kedatangan personel Brimob dari Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Aramiah, Polda Aceh, dalam apel

30 Personel Brimob Bantu Pengamanan Pemilu
IST
Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, menyambut kedatangan personel Brimob Pengamanan Pemilu 2019 dalam apel penyambutan yang digelar di halaman Mapolres setempat, Kamis (11/4/2019). Ist 

IDI - Polres Aceh Timur menyambut kedatangan personel Brimob dari Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Aramiah, Polda Aceh, dalam apel yang digelar di halaman Mapolres, Kamis (11).

Apel penyambutan personel Brimob Bawah Kendali Operasi (BKO) dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro. Turut dihadiri Wakapolres Kompol Warosidi, Kabag Ops Kompol Raja Gunawan, para Kasat dan sejumlah perwira Polres Aceh Timur.

Sebanyak 30 personel BKO Brimob, Aramiah dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Ipda Hidayat dan akan membantu Polres Aceh Timur dalam rangka pengamanan Pemilu 2019. Dalam sambutannya

AKBP Wahyu Kuncoro mengucapkan selamat datang kepada rekan-rekan BKO. “Dedikasi dan kesiapan Anda dalam mengemban tugas telah dinantikan,” ujar Kapolres.

Dikatakan, tahapan Pemilu 2019, sudah berjalan dan tinggal beberapa hari lagi akan berlangsung pencoblosan. “Untuk itu dalam melaksanakan kegiatan pengamanan, kami tekankan agar berpedoman kepada Peraturan Kapolri juga Program Prioritas Kapolri yang dijabarkan dalam Promoter yakni Polri yang profesional, modern dan rerpercaya,” ujarnya.

Ditambahkan, Program Kapolda Aceh juga harus diikuti yakni soliditas yang di dalamnya mengandung unsur konsisten, integritas dan loyalitas.(c49)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved