Panwaslih Minta APK Diturunkan

MEMASUKI masa tenang Pemilu 2019, yaitu14-16 April, Panwaslih Aceh meminta semua partai politik (parpol) dan timses capres/cawapres

Panwaslih Minta  APK Diturunkan
Serambi Indonesia
Panwaslih Gelar Patroli Pengawasan Politik Uang 

MEMASUKI masa tenang Pemilu 2019, yaitu14-16 April, Panwaslih Aceh meminta semua partai politik (parpol) dan timses capres/cawapres untuk menurunkan semua atribut kampanye masing-masing.

“Jika tidak, maka pihaknya bersama personel Satpol PP akan menurunkan secara paksa,” Ketua Panwaslih Aceh, Faizah, kepada Serambi, Jumat (12/4).

Hal senada juga diutarakan Komisioner Panwaslih Bireuen, Desi Safnita. Pihaknya mengaku sudah mengirimi surat pemberitahuan meminta seluruh parpol untuk menurunkan APK.

“Surat sudah kami kirim ke masing-masing parpol, tim pemenangan DPD, capres dan cawapres, mudah-mudahan dilaksanakan,” harapnya.

Masa tenang terhitung mulai 14 sampai 16 April. Apabila masih ada APK yang belum dipindahkan atau dicabut oleh masing-masing parpol, maka Panwaslih Bireuen akan merekomendasikan kepada Satpol PP agarmenurunkan seluruh APK.

“Sebaiknya diturunkan sendiri oleh masing-masing parpol akan lebih baik daripada diturunkan oleh Satpol PP,” imbuh Desi Safnita.(yus)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved