BRI Lhokseumawe Gelar Panen Hadiah Simpedes, Ini Jumlah Penabung dan Peminjam Kredit

“Program hadiah lain yang berlangsung seperti, seperti Simpedes Hadiah langsung (SHL) dan aktivasi rekening dormant,”

BRI Lhokseumawe Gelar Panen Hadiah Simpedes, Ini Jumlah Penabung dan Peminjam Kredit
FOR SERAMBINEWS.COM
Asisten Manajer Bisnis Mikro (AMBM) BRI Cabang Lhokseumawe Sarkawi Akhyat menyerahkan kunci mobil Mobilio kepada nasabah yang meraih hadiah utama Panen Simpedes yang diwakili Kepala BRI Unit Merdeka, Sabtu (13/4/2019). 

Laporan Jafaruddin I Lhoksemawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE -Sebanyak Rp 573 juta hadiah dalam bentuk barang diundi Bank BRI Cabang Lhokseumawe dalam kegiatan panen hadiah simpedes periode II 2018 untuk nasabah di Aula Hotel Harun Square Lhokseumawe.

Hadiah utama berupa satu unit mobil jenis Mobilio berhasil diraih Nurmalawati nasabah BRI unit Merdeka Lhokseumawe.

Sedangkan enam hadiah lainnya, adalah satu unit sepeda motor (sepmor), Yamaha Lexi 125 VVA, tiga Yamaha X-ride, tiga Yamaha Mio S, lalu 6 televisi 43 inc, lalu delapan lemari es dua pintu dan terakhir 10 mesin cuci.

Baca: Dinas Kesehatan Nagan Raya Perangi Kusta dan TB

“Kita juga menyediakan hadiah hiburan dalam bentuk doorprize,” ujar Asisten Manajer Bisnis Mikro Sarkawi Akyat saat membacakan sambutan Pimpinan Cabang BRI Lhokseumawe, Andi Karyatuddin.

Disebutkan, nasabah yang diikutsertakan dalam undian itu berasal dari 19 kantor, yaitu kantor cabang, pembantu, kas dan unit dengan saldo minimal 100 ribu, periode 1 September 2018 sampai 28 Februari 2019.

Lalu untuk pengundian hadiah juga disaksikan petugas dari dinas sosial, polisi, dan notaris.

“Sampai 31 Maret 2019, dana simpanan yang dikumpulkan dari 136 ribu penabung capai Rp 1,3 triliun. Lalu dana tersebut kami salurkan kepada masyarakat melalui pemberian kredit yang sehat dan bertanggungjawab, guna memperlancar ekonomi masyarakat, dengan jumlah 2,6 triliun dengan jumlah 22 ribu peminjam,” kata Sarkawi.  

Baca: Pembongkaran Barak di Kamp PT EMM Beutong Ateuh Masih Berlanjut

Ditambahkan, BRI juga menjadi pendukung utama kebijakan Pemerintah Pusat dan daerah dalam menyalurkan bantuan pemerintah kepada masyarakat kurang mampu.

Di antaranya, Pelajar Indonesia Pintar (PIP), Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), di Aceh Utara.

“Program hadiah lain yang berlangsung seperti, seperti Simpedes Hadiah langsung (SHL) dan aktivasi rekening dormant,” pungkas Sarkawi.(*)   

Penulis: Jafaruddin
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved