Cureh Barat Juara Piala Pemuda Geulanggang Gampong

Sedangkan top skor diraih Razi Taleb dari PS Cureh Timur. Kepadanya juga diberikan piala dan uang pembinaan yang diserahkan Ketua Pemuda Cureh Masykur

Cureh Barat Juara Piala Pemuda Geulanggang Gampong
SERAMBINEWS.COM/FERIZAL HASAN
Kesebelasan Cureh Barat keluar sebagai juara turnamen sepakbola Piala Pemuda Cureh, di Lapangan Putra Cureh, Desa Geulanggang Gampong, Kota Juang, Bireuen, Sabtu (13/4/2019). 

Laporan Ferizal Hasan I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Kesebelasan Cureh Barat keluar sebagai juara turnamen sepakbola Piala Pemuda Cureh, di Lapangan Putra Cureh, Desa Geulanggang Gampong, Kota Juang, Bireuen, Sabtu (13/4/2019).

Cureh Barat keluar sebagai juara setelah unggul atas Cureh Selatan, 1-0, lewat gol yang dicetak Ramadan menit 52.

Atas raihan juara, Cureh Barat mendapat hadiah piala dan uang pembinaan yang diserahkan anggota DPRK Bireuen, Tgk Amriyadi.

Sedangkan Cureh Selatan yang menjadi runner up, juga mendapatkan piala plus uang pembinaan, yang diserahkan Keuchik Geulanggang Gampong, Akmaluddin.

Baca: Forkopimda Bireuen Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas, Datang ke TPS dan Gunakan Hak Pilih

Baca: Para Arkeolog Temukan Puing Kapal Dagang Yunani yang Berusia 3600 Tahun

Baca: Pembongkaran Barak di Kamp PT EMM Beutong Ateuh Masih Berlanjut

Sedangkan top skor diraih Razi Taleb dari PS Cureh Timur. Kepadanya juga diberikan piala dan uang pembinaan yang diserahkan Ketua Pemuda Cureh Masykur.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua tim, panitia, penonton, wasit dan semua pihak yang telah menyukseskan turnamen sepakbola Piala Pemuda Cureh tahun ini," ucap ketua panitia Khairuddin Cureh.

Dalam pertandingan yang dipimpin wasit Samsul, kedua tim diperkuat pemain terbaiknya. Sejak kick off, anak-anak Cureh Barat dan Cureh selatan, silih berganti menyerang.

Cureh Barat sukses mencetak gol lewat kaki Ramadan menit 52. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai.(*)

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved