MotoGP Americas 2019

Hasil Kualifikasi MotoGP Americas 2019 - Marc Marquez Raih Pole Position, Valentino Rossi Posisi 2

Pembalap dari tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez berhasil tampil impresif dan meraih pole position pada sesi kualifikasi (Q) MotoGP Americas 2019.

Hasil Kualifikasi MotoGP Americas 2019 - Marc Marquez Raih Pole Position, Valentino Rossi Posisi 2
twitter.com/box_repsol
Aksi Marc MArquez (Repsol Honda) saat tampil pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Argentina 2019, Sabtu (30/3/2019) dini hari WIB. 

SERAMBINEWS.COM - Pembalap dari tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez berhasil tampil impresif dan meraih pole position pada sesi kualifikasi (Q) MotoGP Americas 2019.

 
Marc Marquez sukses meraih pole position dengan catatan waktu tercepat 2 menit 3,787 detik pada sesi kualifikasi MotoGPAmericas 2019.

Sementara itu, Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) berada di posisi runner-up di sesi kualifikasi tersebut dengan catatan waktu 2 menit 4,060 detik.

Adapun, posisi ketiga diisi oleh pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow yang mencatatkan waktu 2 menit 4,147 detik.

Maka dari itu, start barisan pertama pada sesi balapan MotoGPAmericas 2019 nanti berturut-turut akan dihuni Marc Marquez, Valentino Rossi, dan Cal Crutchlow.

Jalannya sesi kualifikasi

Jorge Lorenzo, Danilo Petrucci, dan Andrea Dovizioso harus melalui Q1 terlebih dahulu setelah ketiganya gagal meraih setidaknya posisi 10 besar pada kombinasi sesi FP1 dan FP2.

Jorge Lorenzo dan Danilo Petrucci mampu menyelesaikan sesi Q1 dengan baik setelah mencatatkan posisi pertama dan kedua.

Kedua pembalap tersebut pun berkesempatan untuk meraih posisi start bagus dengan melalui sesi Q2.

Namun, hasil berbeda dicatatkan oleh Andrea Dovizioso yang menempati posisi ketiga di Q1 sehingga dia dipastikan tak akan mengikuti sesi Q2 dan akan start dari posisi 13.

Halaman
1234
Editor: faisal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved