Ghazali Abbas Adan Apresiasi Penyelenggara Pemilu

Senator Aceh Ghazali Abbas Adan memuji KPU, KIP, Bawaslu, Panwaslih yang berusaha keras menyelenggarakan Pemilu 2019 lebih berkualitas...

Ghazali Abbas Adan Apresiasi Penyelenggara Pemilu
SERAMBINEWS.COM
Ghazali Abbas Adan 

Ghazali Abbas Adan Apresiasi Penyelenggara Pemilu

Laporan Fikar W Eda | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Senator Aceh Ghazali Abbas Adan memuji KPU, KIP, Bawaslu, Panwaslih yang berusaha keras menyelenggarakan Pemilu 2019 lebih berkualitas.

"Terlepas dari masih adanya pihak-pihak yang berlaku curang dan membuat kerusakan, kita menghargai lembaga penyelenggara Pemilu yang telah bekerja optimal menciptakan Pemilu berkualitas, bersih damai dan aman," ujar Ghazali Abbas, Senin (15/4/2019).

Baca: Danlanud SIM Tegaskan Netralitas TNI dalam Pemilu

Baca: Panwas Aceh Jaya Mulai Tertibkan APK Pemilu

Baca: Banyak Warga di Aceh Tamiang belum Terima Undangan Memilih, KIP Akui Ada Kesalahan di DPT

Ia mengharapkan kondisi kondusif tersebut terus berlangsung sampai hari pencoblosan dan pasca pencoblosan.

 "Anggaran penyelenggaraan pemilu  2019 tidaklah sedikit, mencapai Rp 28 triliun lebih. Oleh karena itu kita sangat mengharapkan pemilu berlangsung berkualitas, bersih, aman, damai dan sejuk.," ujar Ghazali Abbas Adan.

Bahwa masih saja ada curang dan merusak, lanjut Ghazali Abbas, boleh jadi lolos dari pertanggungjawaban dan pengawasan manusia di dunia, tapi tidak akan lolos di pertanggungjawaban akhir di akhirat.

 Ia menyerukan kepada masyarakat agar pada saat mendatangi TPI, berlaku tertib dan saling menghargai. "Kita sedang memilih pemimpin dan wakil-wakil kita, karena itu mari kita lakukan secara baik, tertib, dan damai," demikian Ghazali Abbas Adan.(*)

Penulis: Fikar W Eda
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved