Seluruh APK di Pijay Diturunkan Tim Gabungan, Ini Harapan Panwaslih

Tim yang diterjunkan ke lapangan juga memantau praktik politik uang yang berpotensi dilakukan oleh para tim sukses dan calon legislatif.

Seluruh APK di Pijay Diturunkan Tim Gabungan, Ini Harapan Panwaslih
Serambinews.com
Aparat kepolisian bersama anggota Satpol PP mengamankan Alat Peraga Kampanye (APK) yang masih dipajangkan pada ruas jalan Banda Aceh-Medan, Senin (15/4/2019). 

Laporan Idris Ismail | Pidie Jaya 

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Terhitung Senin (15/4/2019)  seluruh Alat Peraga Kampanye (APK)  yang masih terpasang di berbagai tempat, diturunkan oleh Tim gabungan dari unsur Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih)  Satuan Polisi Praja (Satpol PP) serta anggota polisi dan Desk Pemilu 2019 Pemkab Pijay. 

"Penertiban APK yang masih terpasang di berbagai tempat ini sebagai upaya mewujudkan ketertiban pada masa minggu tenang,” kata Ketua Panwaslih Pijay,  Fajri M Kasen kepala Serambinews.com,  Senin (15/4/2019).

Tim yang diterjunkan ke lapangan juga memantau praktik politik uang yang berpotensi dilakukan oleh para tim sukses (Timses) serta Calon Legislatif (Caleg).

"Saya juga berharap peran masyarakat untuk melaporkan jika melihat pelanggaran yang dilakukan oleh peserta Pemilu, baik Caleg maupun Timses," tukasnya.(*)

Baca: Warga Aceh Barat Ini Ditangkap Polisi, Diduga Jual Beli Satwa Dilindungi

Baca: FEATURE: Destinasi Kemanusiaan Menuju Kawah Ijen

Baca: Begini Metode Quick Count yang akan Dilakukan Kesbangpol Banda Aceh

Penulis: Idris Ismail
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved