KIP Bireuen: Kotak Suara Sudah Didistribusikan ke Seluruh Desa dan TPS

Jumlah TPS di seluruh Bireuen mencapai 1.342 TPS. Saat ini, jajaran KIP Bireuen bersama PPK dan PPS terus memantau persiapan di TPS.

KIP Bireuen: Kotak Suara Sudah Didistribusikan ke Seluruh Desa dan TPS
DOK: PPK Gandapura
Distribusi kotak suara dari Kantor camat Gandapura ke masing-masing TPS di seluruh desa di kecamatan itu, Selasa (16/4/2019). 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM - Distribusi  kotak suara serta logistik lainnya yang didistribusikan oleh KIP Bireuen  kerjasama dengan PT Pos dan Giro Bireuen sejak Senin (14/4/2019) pada Selasa  (16/04/2019) malam sudah sampai ke masing masing desa dan TPS.

"Malam ini seluruh kotak suara yang sebelumnya di kantor camat sudah di antar ke masing masing TPS yang dilaksanakan  oleh Panitia Pemilihan Kecamatan  (PPK)," ujar Eddy Safwan, Komisioner KIP Bireuen  kepada Serambinews.com, pukul 21.00 WIB, Selasa  (16/04/2019). 

Jumlah  TPS di seluruh Bireuen  mencapai 1.342 TPS. Saat ini, jajaran KIP Bireuen bersama PPK dan PPS terus memantau  berbagai persiapan di masing masing TPS.

Ketua PPK Gandapura, Darkasyi  kepada Serambinews.com mengatakan, seluruh kotak suara sudah berada di rayon dan desa  masing.

"Rayon adalah suatu desa yang dijadikan tempat pengamanan dan penyimpanan belasan kotak suara untuk TPS ke desa-desa yang berdekatan. Paginya baru dijemput oleh masing PPS," ujarnya.(*)

Baca: Sosok I Nyoman Cantiasa, Danjen Kopassus yang Jejak Tempurnya Tak Bisa Diremehkan dan Catat Rekor

Baca: Ada Dugaan Terjadi Politik Uang di Aceh Jaya, Panwas Gelar Patroli

Baca: Viral Polwan Cantik Bripda Vani Lagi Patroli di TPS, Banyak yang Ingin Berkenalan

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved