Puluhan Truk Angkut Logistik Pemilu

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Nagan Raya, Senin (15/4), mengerahkan puluhan truk

Puluhan Truk Angkut Logistik Pemilu
SERAMBINEWS.COM/SA’DUL BAHRI
Ketua KIP Nagan Raya, Idris. 

SUKA MAKMUE – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Nagan Raya, Senin (15/4), mengerahkan puluhan truk untuk mengangkut logistik Pemilu 2019 secara cepat ke 10 kecamatan di wilayah itu. Sedangkan, aparat kepolisian mengawal ketat pendistribusian kotak suara yang diangkut hingga ke kecamatan. Hanya saja, distribusi logistik Pemilu 2019 ini sedikit terganggu dengan suasana mendung yang terus menyelimuti Nagan Raya, sehingga dikawatirkan logistik itu basah kena hujan.

Pantauan Serambi, puluhan truk angkutan terlihat berjejer di depan gudang di Alun-alun Komplek Perkantoran Suka Makmue untuk mengantri pemuatan logistik pemilu tersebut. Ketua KIP Nagan Raya, Idris kepada Serambi, Senin (15/4), mengatakan, pendistribusian logistik terus dipacu yang diperkirakan tuntas pada Senin sore kemarin.

Namun begitu, ujarnya, jika ada kendala akan diteruskan pada Selasa (16/4) pagi hari ini. “Untuk hari ini (Senin-red), belum ada kendala, karena segala kebutuhan menyangkut dengan pelaksanaann pemilu sudah terpenuhi dengan baik,” ujar Idris.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Nagan Raya, Kompol M Dahlan menerangkan, setiap mobil pembawa logistik pemilu dikawal ketat oleh aparat kepolisian bersenjata lengkap hingga ke kecamatan dan semua TPS nantinya. Ia juga menegaskan, kondisi keamanan di kabupaten itu jelang hari pencoblosan cukup kondusif.

“Situasi keamanan di Nagan Raya masih sangat kondusif saat ini. Namun demikian, kita mengharapkan kepada semua pihak agar sama-sama menjaga keamanan, supaya pemilu dapat berjalan sukses, aman, dan tertib,” harap Kompol Dahlan.(c45)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved