Gunakan Motor Trail Polisi, Wakapolda dan Personel Tinjau TPS di Aceh Besar

Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Drs Supriyanto Tarah meninjau TPS di seputaran Aceh Besar dengan menggunakan moto trail polisi, Rabu (17/4/2019).

Gunakan Motor Trail Polisi, Wakapolda dan Personel Tinjau TPS di Aceh Besar
FOR SERAMBINEWS.COM
Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Supriyanto Tarah menggunakan trail polisi mengecek sejumlah TPS di Aceh Besar, Rabu (17/4/2019). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh   

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Drs Supriyanto Tarah MM meninjau tempat pemungutan suara (TPS) di seputaran Aceh Besar dengan menggunakan moto trail polisi, Rabu (17/4/2019).

Menurut Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono, Wakapolda Aceh saat meninjau TPS itu didampingi Irwasda Polda Aceh, Kombes Pol Erwin Faisal dan sejumlah personel Polda Aceh lainnya. 

"Salah satu lokasi TPS di Aceh Besar yang ditinjau Wakapolda bersama rombongannya adalah di seputaran Darussalam," kata Kombes Ery.

Sesampai di TPS, Wakapolda bersama rombongan disambut personel Polri yang sedang bertugas dan tokoh masyarakat setempat.

Tujuan lain dari tinjauan ke TPS tersebut, menurut Kabid Humas, adalah untuk mengecek dan menjamin keamanan bagi masyarakat saat memilih dalam Pemilu 2019 yang digelar hari ini.

"Polri bersama TNI siap menjamin keamanan bagi masyarakat dalam rangka pelaksanaan Pemilu 2019 ini," pungkas Kabid Humas Kombes Pol Ery Apriyono.(*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved