SSB Champions Kodim Pidie Juara

Tuan rumah SSB Champions Kodim 0102/Pidie ke luar sebagai juara turnamen sepakbola HUT Ke-15 Champions

SSB Champions Kodim Pidie Juara
IST
PARA juara berfoto bersama dengan Pembina SSB Champions, AKBP Nazaruddin dan Kasdim Pidie, Mayor Musani di Stadion Kuta Asan, Sigli, petang kemarin. 

BANDA ACEH - Tuan rumah SSB Champions Kodim 0102/Pidie ke luar sebagai juara turnamen sepakbola HUT Ke-15 Champions tahun 2019 setelah dalam partai final mengalahkan Rajawali FC 2-0, di Stadion Kuta Asan, Sigli, petang kemarin.

Dua gol yang memastikan anak-anak tuan rumah menjadi juara dilesatkan di babak pertama. Gol pertama dihasilkan Roy JK pada menit 19, dan Iwan Wayan ‘26. Usai unggul 2-0, ternyata Champions lebih memilih bertahan guna mempertahankan kedudukan. Hingga laga bubaran, tuan rumah ke luar sebagai juara.

Sementara dalam perebutan tempat ketiga, punggawa Scorpion FC mampu mengalahkan Aneuk Pidie United dengan skor 3-1. Gol kemenangan Scorpion dihasilkan Mahfud menit 15 dan 24, serta Abidal di menit 53. Sedangkan gol hiburan Aneuk Pidie United dicetak oleh Ardiansyah pada menit 18.

Piala bergilir kepada tuan rumah diserahkan oleh Pembina SSB Champions, AKBP H Nazaruddin SH MM MH. Sementara Kasdim Pidie, Mayor Arm Musani Spd MSc berkesempatan memberikan hadiah untuk juara pertama. Wakil Kedua Champions, T Zulkarnaini menyerahkan hadiah untuk posisi kedua. Peringkat ketiga Aneuk Pidie United diberikan wali murid, Khaidir.

Pembina SSB Champions, AKBP Nazaruddin ketika menutup turnamen itu memberi apresiasi kepada pengurus, panitia dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak hingga terlaksananya kegiatan ini dengan baik. “Insya Allah, tahun depan akan kita adakan lebih semarak lagi. Dan tak tertutup kemungkinan kita juga mengundang tim dari kabupaten/kota di Aceh,” kata mantan Wakapolres Pidie tersebut.

Seperti diketahui, turnamen tersebut bergulir sejak 12 hingga 16 April 2019 dalam rangka hari jadi SSB Champions Ke-15. 10 tim yang ambil bagian terdiri dari tuan rumah SSB Champions Kodim 0102/Pidie, Garuda FC, SSB Blora Jaya, Rajawali FC, Aneuk Pidie United, Jaguar FC, Boca Champions, Elang FC, Macan Muda FC, dan Scorpion FC.(ran)

Editor: bakri
Sumber: Sinyal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved