Di Bireuen, Rapat Pleno Hasil Pemilu tak Tuntas Satu Hari

Rapat pleno PPK dengan seluruh PPS tentang hasil pemilu di masing-masing TPS diperkirakan baru akan selesai Minggu (21/4/2019) besok.

Di Bireuen, Rapat Pleno Hasil Pemilu tak Tuntas Satu Hari
DOk: PPK
Rapat pleno PPK di Samalanga, Bireuen, Sabtu (20/4/2019). 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM – Rapat pleno Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dengan seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) tentang hasil pemilu di masing-masing TPS  di sejumlah kantor camat di Bireuen sejak pagi Sabtu (20/4/2019) diperkirakan baru akan selesai Minggu (21/4/2019) besok.

Ketua PPK Gandapura, Darkasyi, kepada Serambinews.com mengatakan, rapat berlangsung di balai desa kantor camat dihadiri seluruh PPS, para saksi dan unsur terkait lainnya.

Ketua PPK Kutablang, Muammar Khadafi yang didampingi Maulida, juga mengatakan, rapat berlangsung di kantor camat, dari pagi hingga pukul 14.00 WIB.

Saat ini rapat pleno baru selesai untuk sembilan desa. “Masih ada 32 desa lainnya belum selesai. “Rapat pleno mungkin selesai besok atau lusa,” ujarnya.  

Ketua PPK Simpang Mamplam, Rona Riani mengatakan,  kegiatan rapat pleno dihadiri unsur lengkap mulai dari Muspika, panwas serta para saksi masing-masing parpol. “Rapat kami perkirakan selesai besok siang atau sore,” kata Rona Riani.  

Sedangkan di Samalanga,  kata ketua PPK Samalanga, Aulia Dani, rapat pleno hasil pemilu diperkirakan selesai dua atau tiga hari ke depan.

“Rapat kami mulai pukul 09.00 WIB dihadiri berbagai unsur, kemungkinan baru selesai dua atau tiga hari ke depan,” ujar Aulia Dani.

Sementara itu di Peusangan, rapat pleno akan dimulai, Minggu (21/04/2019) besok bertempat di balai desa kantor camat setempat.(*)

Baca: Diprotes Saksi, Rekap Suara Pemilu di PPK Blangpidie Abdya Ditunda

Baca: Berbuat Kejahatan Sejak 2013 Terbongkar 17 April 2019, Seorang Pria Bireuen Ditangkap Polisi

Baca: Komentar Juri Lomba Kuliner TMII Vindy Lee, Bireuen Berani Pedas

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved