Irwandi Bicara Pernikahannya dengan Steffy Burase

Intinya, ia merasa bersyukur karena pernikahannya dengan Fenny Steffy Burase sudah diakui secara tersirat dan tersurat oleh Pengadilan Tipikor Jakarta

Irwandi Bicara Pernikahannya dengan Steffy Burase
Kolase Serambinews.com
Irwandi Yusuf dan Steffy Burase 

Laporan Yarmen Dinamika l Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sebuah pernyataan eksklusif dan mengejutkan disampaikan Irwandi Yusuf kepada Serambinews.com, Minggu (21/4/2019) petang.

Intinya, ia merasa bersyukur karena pernikahannya dengan Fenny Steffy Burase sudah diakui secara tersirat dan tersurat oleh Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat.

Baca: Jalan Santai HUT Banda Aceh, Anak Loper Koran dan Dosen Unsyiah Dapat Sepmor dan Umrah 

Ia juga menyebut pernikahan itu sebagai sesuatu yang tak perlu lagi dipertanyakan.

Sebagaimana diketahui, pada sidang vonis perkara Irwandi pada 8 April lalu disebutkan oleh majelis hakim bahwa Fenny Steffy Burase itu adalah istri dari Irwandi Yusuf, terpidana kasus gratifikasi.

Kemarin, hal itu dipertanyakan ulang Serambinews.com kepada Irwandi. Inilah jawabannya:

Kalau hukum nasional kita menganut hukum positif, seharusnya hakim tidak perlu menyebut perkara itu dalam surat keputusan, karena hal ini sama saja menciptakan yurisprudensi baru yang dengan yurisprudensi itu masyarakat tidak perlu lagi mendaftarkan pernikahannya pada istansi negara.

Baca: Panwaslih Pidie Hentikan Rekap Suara oleh PPK Mutiara Timur, Ini Masalahnya

"Contohnya sudah ada, nikah syar’i (sah di hadapan Allah) sama diakui dengan resmi menurut negara. Saya bersyukur juga pernikahan sudah diakui secara tersirat dan tersurat oleh pengadilan," ulas pria yang akrab disapa Teungku Agam ini.

Kemudian, apakah Irwandi yang menurut pengadilan merupakan suami Steffy akan menikahi mantan model asal Manado itu secara resmi?

Menurut ustaz, kata Irwandi, ada dua hal dalam hidup ini yang mutlak tidak dapat dipilih, yaitu pernikahan dan kematian.

Halaman
123
Penulis: Yarmen Dinamika
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved