Malam Ini, Cut Rianda Zuhra Tampil Lagi di LIDA Indosiar

LIDA 2 Top 9 grup tiga itu akan disiarkan langsung dari Studio 5 Indosiar, Minggu (21/4/2019) mulai puk 19.00 WIB malam ini.

Malam Ini, Cut Rianda Zuhra Tampil Lagi di LIDA Indosiar
For serambinews.com
Cut Rianda Zuhra 

Laporan Ferizal Hasan dan Fikar W Eda I Bireuen dan Jakarta

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Duta Aceh asal Bireuen, di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar 2019, Cut Rianda Zuhra atau Cut Aceh kembali tampil pada babak 9 besar atau Top 9 LIDA.

LIDA 2 Top 9 grup tiga itu akan disiarkan langsung dari Studio 5 Indosiar, Minggu (21/4/2019) mulai puk 19.00 WIB malam ini.

Baca: Sat Resnarkoba Polres Langsa Gagalkan Upaya Penyelundupan 52 Kg Ganja Ke Sumut

Pada Top 9 besar grup 3, Cut akan menampilkan Tari Ranup Lampuan bersama grup tari Cahaya Aceh.

Cut Aceh adalah salah satu peserta berbalut hijab dan juga salah satu putri Aceh asal Bireuen yang terus berjuang mengharumkan nama Aceh di kancah musik dangdut tanah air itu.

Dengan menggunakan, Moto "Saleum Aneuk Nanggroe" dan Saleum "Cahaya Aceh" Cut berharap dukungan semua pihak untuk bersama-sama berjuang mengharumkan nama Aceh di kancah musik nasional.

Baca: BREAKING NEWS - Warga Bener Meriah Tenggelam Saat Menjala Ikan di Krueng Peusangan Bireuen

"Malam ini, Cut tampil di Top 9 besar grup 3, pada penampilannya malam ini Cut turut menampilkan tari Ranup Lampuan," kata Aria Ketua Komunitas Zuhra Jakarta, kepada Serambinews.com, Minggu (21/4/2019).

Untuk bisa lolos ke babak Top 6 besar, Cut harus mampu melewati tahap Top 9 besar, yang akan berlangsung dua malam berturut-turut, yaitu malam ini dan malam besok.

"Penampilan kali ini masih sama seperti penampilan di Top 12 besar di mana setiap grup akan tampil dua malam berturut-turut," sebut Aris.

Baca: Prabowo Menang di Bener Meriah, Hasanuddin Darjo Terbanyak Suara DPD

Untuk melewati satu tangga lagi agar lolos ke Top 6 besar, Cut harus mampu bersaing dengan rivalnya dari para duta provinsi lain, yaitu Nirwana (Bengkulu) dan Angga (Sumatera Utara).

Halaman
12
Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved