Selamat, Kontingen Bireuen Sabet 4 Penghargaan di Ajang HUT TMII

Kontingen Bireuen yang mewakili Pemerintah Aceh, menorehkan prestasi dengan menyabet empat penghargaan di ajang HUT TMII ke-44 di Jakarta.

Selamat, Kontingen Bireuen Sabet 4 Penghargaan di Ajang HUT TMII
Dok: Disbudpar Aceh
Kontingen Bireuen mewakili Provinsi Aceh dalam busana 'Cempala Kuneng' dalam ajang HUT ke-44 TMII, Jumat (19/4/2019). 

Laporan Nurul Hayati I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM - Kontingen Bireuen yang mewakili Pemerintah Aceh, menorehkan prestasi dengan menyabet empat penghargaan di ajang HUT TMII ke-44 di Jakarta, Minggu (21/4/2019).

Penghargaan tersebut berupa, kategori terbaik 2 pesilat pria yang diterima Yuswardi, juara 3 pawai budaya nusantara, penyaji terbaik 2 penampilan seni bela diri tradisional, dan stan terbanyak pengunjung.

"Kami ucapkan terima kasih kepada tim Bireuen yang sudah menampilkan yang terbaik. Kami harapkan ke depan, kesenian dan kebudayaan Bireuen terus berkembang,” ujar Humas Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh, Putra, Selasa (23/4/2019).

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Bireuen, Muhammad Nasir, juga menyampaikan terima kasih kepada Kantor Penghubung Pemerintah Aceh di Jakarta dan Pemerintah Aceh, yang telah memberi kesempatan kepada Bireuen untuk mewakili Aceh ke tingkat nasional. 

Sementara itu, Kepala Kantor Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA) Almuniza Kamal, mengapresiasi penghargaan yang diterima oleh Pemerintah Aceh melalui perwakilan Kabupaten Bireuen.(*)

Baca: Perwira Polisi Tabrak 5 Mahasiswa Asal Sumut, 3 Orang Tewas, Ini Identitas Para Korban

Baca: Derby Manchester United Vs Manchester City, Bakal Tentukan Nasib Liverpool Juara Liga Inggris

Baca: Direktur Utama PLN Sofyan Basir Jadi Tersangka, Diduga Menerima Janji Fee Terkait Proyek PLTU Riau-1

Penulis: Nurul Hayati
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved