Aminullah Kandaskan Petenis Tanjung Pinang

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, yang berpasangan dengan Lohan, mengandaskan Ucok Junaidi/Mughnie, 7-2

Aminullah Kandaskan Petenis Tanjung Pinang
IST
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman (kiri) berpasangan dengan Lohan saat pertandingan melawan mantan petenis nasional Ucok Junaidi/Mughnie di Lapangan Tenis Indoor Korem 033/Wira Pratama, Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, Selasa (23/4/2019). Pertandingan ini memanfaatkan waktu luang jelang Rakerwil Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Sumatera yang diikuti 24 Wali Kota se-Sumatera. 

BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, yang berpasangan dengan Lohan, mengandaskan Ucok Junaidi/Mughnie, 7-2, dalam pertandingan tenis persahabatan di Lapangan Tenis Indoor Korem 033/Wira Pratama, Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, Selasa (23/4). Untuk diketahui, Ucok Junaidi adalah mantan petenis nasional era tahun 80-an seangkatan dengan petenis nasional lainnya, Suharyadi yang juga suami Yayuk Basuki.

Pertandingan tenis persahabatan itu dilakoni Aminullah memanfaatkan waktu luang menjelang Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Se-Sumatera. Rakerwil yang diikuti 24 wali kota se-Sumatera ini baru akan dimulai Kamis (25/4) hari ini di Hotel CK Tanjung Pinang.

Dengan kerja keras sepanjang pertandingan, Aminullah/Lohan mampu mengatasi perlawanan petenis yang pernah meraih emas pada PON Sumatera Barat. Smes keras dan penempatan bola yang akurat membuat Aminullah/Lohan meraih poin demi poin. Hasilnya, Wali Kota Banda Aceh dan pasangannya menang 7-2.

Dalam pertandingan berikutnya, Aminullah/Lohan menghadapi David/Tomi. Pasangan ini juga tidak mampu memberikan perlawanan berarti. Unggul pengalaman, Aminullah/Lohan akhirnya mampu menyelesaikan pertandingan lebih cepat dengan skor 6-1.

Aminullah mengatakan terjalinnya silaturahmi menjadi hal utama yang didapat dari pertandingan tenis persahabatan di Tanjung Pinang. “Pertandingan ini bukan hanya melihat siapa menang atau kalah, tapi lebih kepada membangun silaturahmi,” ujar Wali Kota Banda Aceh usai pertandingan tersebut.(adi)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved