STIS Dayah Amal Peureulak Wisuda 245 Lulusan

Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS), Yayasan Dayah Amal, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (25/4/2019) mewisuda sebanyak 245 lulusan terdiri dari 143 sarjana

STIS Dayah Amal Peureulak Wisuda 245 Lulusan
SERAMBINEWS.COM/SENI HENDRI
Ketua STIS Dayah Amal, Ramli Lc MHI didampingi Pimpinan Dayah Amal, Tgk H Armis Musa memberikan ijazah secara simbolis kepada wisudawan sarjana strata satu (S-1), pada rapat terbuka di Kompleks Yayasan Dayah Amal, Gampong Beusa Seubeurang, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, Kamis (25/4/2019). 

STIS Dayah Amal Peuruelak Wisuda 245 Lulusan

 

Laporan Seni Hendri l Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS), Yayasan Dayah Amal, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (25/4/2019) mewisuda sebanyak 245 lulusan terdiri dari 143 sarjana, 47 SMP, 34 SMA, dan 21 SMK, angkatan ke-I Tahun 2019 di Komplek Yayasan Dayah Amal, Gampong Beusa Seubeurang, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur.

Baca: Jayusman Dilantik Jadi Kadis Kesehatan Aceh Tengah

Baca: Dinkes Aceh Tenggara Turunkan Tenaga Medis, Ini Jumlah Puskesmasnya

Baca: 2 Orang Lagi Tenaga Pemilu Tumbang di Bireuen, Jatuh di Atas Kursi Saat Isi Data

Lulusan sarjana strata satu (S-1) terdiri dari Program Studi Hukum Keluarga (Akhwal Asy-syakhshian), dan Prodi Hukum Pidana Islam (Jinayah).

Ketua STIS Dayah Amal, Ramli Lc, MHI, yang diiwakili Ketua Senat, M Juanis Lc MPd, dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada para wisudawan, dan wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikannya di STIS Dayah Amal.

M Juanis juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, yang telah membantu mengembangkan dan memajukan STIS Dayah Amal Peureulak, sehingga dapat meningkatkan perannya dalam mempersiapkan sumber daya manusia yang unggul, baik, cerdas, berakhlakul karimah, dan berilmu pengetahuan untuk mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera.

“Semoga ilmu yang telah diperoleh para wisudawan akan menjadi bekal dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa Indonesia, dan umat manusia, dalam rangka beribadah kepada Allah SWT,” ungkap M Juanis.

Selain menggelar prosesi wisuda, STIS Dayah Amal Pimpinan Tgk H Armis Musa ini juga memperingati Ulang Tahun ke-17 tahun 2019, yang diperingati dengan menggelar Zikir Akbar, dan Tausiyah oleh Tgk Zahrul Fuadi Mubarak. (*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved