13 Panti Asuhan Dapat Bantuan 445 Dus Produk dari Unilever, Disalurkan oleh Baitul Mal Aceh

Produsen aneka produk, Unilever Indonesia menyalurkan bantuan kepada 13 panti asuhan yang tersebar di sejumlah kabupaten/kota di Aceh.

13 Panti Asuhan Dapat Bantuan 445 Dus Produk dari Unilever, Disalurkan oleh Baitul Mal Aceh
For Serambinews.com
Penyerahan bantuan Unilever untuk 13 panti asuhan di Aceh yang diterima oleh Kepala Sekretariat Baitul Mal Aceh, Muhammad Iswanto SSTP MM. 

13 Panti Asuhan Dapat Bantuan 445 Dus Produk dari Unilever, Disalurkan oleh Baitul Mal Aceh

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Produsen aneka produk, Unilever  Indonesia menyalurkan bantuan kepada 13 panti asuhan yang tersebar di sejumlah kabupaten/kota di Aceh.

Bantuan itu diserahkan melalui Baitul Mal Aceh, yang segera dibagikan ke panti asuhan.  Bantuan tersebut barupa produk kebersihan sebanyak 445 dus.

Kepala Sekretariat Baitul Mal Aceh, Muhammad Iswanto SSTP MM mengatakan, bantuan tersebut merupakan bantuan bersumber dari perusahaan Unilever Indonesia yang disalurkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) pusat. 

 “Karena Baznas di Aceh adalah Baitul Mal Aceh, maka bantuan ini disalurkan melalui kita,” kata Iswanto.

 Katanya, begitu bantuan sampai ke Aceh, Baitul Mal Aceh langsung menghubungi para penerima yang sudah diverifikasi sendiri oleh Baznaz pusat untuk diserahkan.

 “Kita hanya perantara, Alhamdulillah sudah kita salurkan sesuai amanah,” tandasnya.

Ada pun rincian produk bantuan berupa Pepsodent White 75gr, Pepsodent TB Family,  Lifebuoy TS Total 10, Lifebuoy Shampoo Hairfall, Sunlight Lime New Ref, Rinso Anti Noda B01, dan Wipol Classic Pine. Setiap jenis produk masing-masing 65 dus dengan jumlah total 445 dus.

“Selain mendapatkan bantuan produk kebersihan, ke-13 panti asuhan tersebut juga mendapatkan uang tunai masing-masing Rp5 juta dari Baznas yang ditransfer langsung ke rekening masing-masing penerima,” tandasnya. (*)

Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved