Badminton Asia Championships 2019

Hasil Badminton Asia Championships 2019 - Marcus/Kevin ke Final Usai Tundukkan Kamura/Sonoda

Marcus/Kevin membungkam ganda putra Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda pada semifinal Badminton Asia Championships 2019, Sabtu (27/4/2019).

Hasil Badminton Asia Championships 2019 - Marcus/Kevin ke Final Usai Tundukkan Kamura/Sonoda
BADMINTON INDONESIA/KOLASE SERAMBINEWS.COM
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke final Badminton Asia Championships 2019 usai mengalahkan ganda putra Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, Sabtu (27/4/2019). Ini foto kolase ekspresi Marcus dan Kevin saat bertanding melawan Han Chengkai/Zhou Haodong pada babak perempat final, Jumat (26/4/2019). 

Hasil Badminton Asia Championships 2019 - Marcus/Kevin ke Final Usai Taklukkan Kamura/Sonoda

SERAMBINEWS.COM - Hasil positif kembali diraih pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernadli Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di Badminton Asia Championships 2019.

Marcus/Kevin berhasil membungkam ganda putra Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda pada babak semifinal, Sabtu (27/4/2019).

Pada partai semifinal yang baru saja berlangsung, Marcus/Kevin berhasil mengalahkan Kamura/Sonoda dalam pertandingan rubber game, 15-21, 21-17, 21-15.

Kalah pada set pertama, Marcus/Kevin tampil lebih baik pada gim kedua. Tak hanya menyerang, keduanya juga lebih sering berganti posisi.

Perubahan ini membuat pasangan ganda putra Jepang tidak bisa lagi menguasai jalannya pertandingan seperti pada gim pertama.

Dan akhirnya Marcus/Kevin menutup gim kedua dengan kemenangan.

Pada set penentuan, sempat terjadi ketegangan saat pasangan Jepang itu melakukan protes karena sambaran Kamura di depan net dinyatakan out.

Kamura protes karena menganggap bola atau shuttelcock lebih dulu mengenai badan Marcus sebelum ke luar lapangan.

Protes ini terjadi saat skor 8-6 untuk keunggulan Marcus/Kevin.

Halaman
12
Penulis: Safriadi Syahbuddin
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved