Otomotif

Ini Fitur Xpander Limited Edition 2019, Mitsubishi Pastikan tak Bisa Ditiru

Intan Vidiasari memastikan modifikasi yang disematkan pada Xpander Limited Edition tidak bisa ditiru atau diaplikasikan pada varian lainnya.

Ini Fitur Xpander Limited Edition 2019, Mitsubishi Pastikan tak Bisa Ditiru
mitsubishixpander.com
Mitsubishi Xpander 

Ini Fitur Xpander Limited Edition, Mitsubishi Pastikan tak Bisa Ditiru

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Bagi pecinta produksi Mitsubishi khususnya Xpander, kini sudah tersedia tipe Xpander Limited Edition yang diproduksi secara terbatas hanya 1.000 unit seluruh Indonesia.

Di Aceh, pelanggan dapat langsung memesannya di Mitsubishi Arista Sukses Mandiri, satu-satunya dealer resmi Mitsubishi khusus passenger di Aceh yang beralamat di Jalan Mohd Hasan, Banda Aceh.

Kepala Cabang Mitsubishi Arista Sukses Mandiri Banda Aceh, Beni Santoso kepada Serambinews.com, Minggu (28/4/2019) menyebutkan ada beberapa pembaruan pada Xpander Limited Edition ini dibanding tipe Ultimate.

Pembaruannya meliputi aksesori mobil lengkap serta dilapisi jok kulit.

Selain itu, juga ada beberapa aksesori lain yang ditambahkan sehingga membuat mobil Xpander ini tampil lebih gagah dan futuristik.

"Yang pasti setiap mobilnya diberi nomor produksi untuk limited edition sampai 1.000. Jadi kita tahu pakai limited edition produksi yang keberapa. Jadi itu yang benar-benar membuat mobilnya limited edition,” jelas Beni.

Baca: Xpander Limited Edition Diproduksi Hanya 1.000 Unit,  Aceh Targetkan Dapat 20 Unit

Dilansir Serambinews.com dari Gridoto.com, Mitsubishi Xpander Limited Edition merupakan modifikasi dari Xpander Ultimate A/T.

Tipe limited edition ini berubah lebih sporty dengan beberapa tambahan aksesori di interior dan eksteriornya.

Deputy Group Head of Planning and Communication Group MMKSI, Intan Vidiasari memastikan modifikasi yang disematkan pada Xpander Limited Edition tidak bisa ditiru atau diaplikasikan pada varian lainnya.

Baca: Xpander Limited Edition 2019 Sudah Dapat Dipesan, Ini Harga dan Perbedaannya dengan Tipe Ultimate

Hal itu karena ada beberapa part atau aksesori yang sengaja diciptakan Mitsubishi secara khusus hanya untuk model yang tersedia 1.000 unit di Indonesia.

Sebelumnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi memperkenalkan Xpander Limited Edition pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) April 2019.(*)

Baca: VIDEO - Tangki Bahan Bakar Dimodifikasi, Tiga Mobil yang Tengah Antre di SPBU Diamankan Polisi

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved