Xpander Limited Sudah Bisa Dipesan

Mitsubishi Xpander Limited Edition yang diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 25 April 2019

Xpander Limited  Sudah Bisa Dipesan
KOMPAS.COM
Xpander Limited Edition yang sudah diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. 

BANDA ACEH - Mitsubishi Xpander Limited Edition yang diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 25 April 2019, kini sudah dapat dipesan di Mitsubishi Arista Sukses Mandiri, satu-satunya dealer resmi Mitsubishi khusus passenger di Aceh yang beralamat di Jalan Mohd Hasan, Banda Aceh. Model tersebut dirilis sebagai apresiasi atas pencapaian penjualan Xpander yang cukup baik selama ini yaitu 100 ribu unit seluruh Indonesia.

Kepala Cabang Mitsubishi Arista Sukses Mandiri Banda Aceh, Beni Santoso menyampaikannya kepada Serambi, Minggu (28/4). “Xpander Limited Edition diproduksi terbatas hanya 1.000 unit seluruh Indonesia, dan setiap mobilnya diberi nomor produksi untuk limited edition yang keberapa sampai 1.000. Jadi kita tahu pakai limited edition produksi yang keberapa. Jadi itu yang benar-benar membuat mobilnya limited edition,” jelasnya.

Dikatakan, ada beberapa pembaruan pada Xpander Limited Edition ini dibanding yang Ultimate, yaitu aksesoris mobil lengkap, jok kulit, dan ada beberapa aksesoris yang ditambahkan agar membuat mobil Xpander ini tampil lebih gagah dan futuristik.

Ia menambahkan untuk unit ini sudah dipesan, dan sedang proses pengiriman dari Jakarta ke Aceh. “Insya Allah awal Ramadhan nanti Xpander Limited Edition sudah dapat dilihat di Showroom Mitsubishi Arista,” ujarnya yang menambahkan di Aceh sudah ada pelanggan yang pesan.

Pihaknya menargetkan produk yang diproduksi secara terbatas ini, bisa dapat 20 unit untuk Aceh. “Dengan catatan calon customer segera melakukan pemesanan, karena unitnya terbatas. Harga untuk Xpander Limited Edition on the road Aceh dijual Rp 287.500.000/unit, sementara Xpander Ultimate Rp 275 juta/unit,” demikian Beni Santoso.(una)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved