Capella Gelar Supermoto Street Modification

PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Aceh, menggelar supermoto street modification

Capella Gelar Supermoto  Street Modification
Tiga varian sepeda motor Scoopy dipamerkan di Dealer Honda Peunayong Banda Aceh, saat konferensi pers launching All New Scoopy, Sabtu (13/5). Pemimpin Cabang PT Capella Dinamik Nusantara, Saifullah memaparkan jika motor Scoopy terbaru itu memiliki delapan pilihan warna. SERAMBI/MUHAMMAD NASIR 

BANDA ACEH - PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Aceh, menggelar supermoto street modification, di Capella Honda setempat Jalan T Panglima Polem, dan Keude Kupi Aceh, Banda Aceh, Minggu (28/4).

Kegiatan ini diramaikan oleh bikers supermoto yang tergabung dalam Supermoto Indonesia chapter Banda Aceh, juga diikuti Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (Haba) yang juga turut ambil bagian dalam meramaikan acara ini.

Para peserta mengawali kegiatan tersebut dengan konvoi yang mengambil posisi start di dealer Capella Honda Jalan T Panglima Polem. Selanjutnya menuju lokasi-lokasi wisata di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Pembina Komunitas Honda Aceh, Nurman kepada Serambi, Senin (29/4) mengatakan, supermoto street modification dilaksanakan sebagai rangkaian gathering bersama pecinta motor Supermoto terutama, para pecinta Honda CRF150L Supermoto.

“Ini merupakan gelaran gathering dan silaturahmi antara pecinta motor Honda CRF150L dengan komunitas Honda lainnya, dan ini menjadi sarana sharing antara sesama komunitas. Agar komunitas Honda yang ada di Banda Aceh lebih solid dan saling mengenal antara satu dan lainnya,” jelasnya.

Pengguna Honda CRF150L Supermoto, Zuhdi, mengaku senang bisa dilibatkan dalam kegiatan Honda. Bikers dari komunitas Supermoto Indonesia ini mengatakan sangat membutuhkan support dari teman-teman yang sudah lebih dulu membentuk Komunitas motor.

“Kami berharap bisa solid dan memberikan pengaruh positif kepada generasi muda agar selalu safety di jalan raya, dan selalu menggunakan piranti keselamatan berkendara” kata Zuhdi.(una)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved