Abu Razak Pimpin PDBI Aceh, Ini Target di PON XXI Papua

Kamaruddin Abubakar yang akrab disapa Abu Razak memimpin Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Aceh periode 2019-2022.

Abu Razak Pimpin PDBI Aceh,  Ini Target di PON XXI Papua
For Serambinews.com
Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PB PDBI Pusat, Apri Sugiarto yang mewakili Ketua Umum PDBI Pusat, Kombes Pol Sarwoko memberikan ucapan selamat kepada Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak usai terpilih sebagai Ketua Umum PDBI Aceh periode 2019 - 2022. 

Abu Razak Pimpin PDBI Aceh.  Ini Target di PON XXI Papua

 

Laporan Jalimin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kamaruddin Abubakar yang akrab disapa Abu Razak akan  memimpin Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Aceh periode 2019 - 2022.

Abu Razak terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum PDBI Aceh masa bakti 2019-2021 dalam musyawarah olahraga provinsi (Musorprov) yang berlangsung di ruang rapat Sekretariat KONI Aceh, Banda Aceh, Rabu (1/5/2019).

Baca: IDI Wilayah Aceh Bersama IKABI Aceh Sunat 150 Anak Kurang Mampu 

Baca: 8 Mei 2019, Persiraja Kembali Latihan. Ini Wajah Baru yang Memperkuat Tim Lantak Laju

Baca: Petugas Dinas Pertanian dan Peternakan Aceh Tengah Periksa Ternak Meugang Puasa

"Terima kasih kepada semua Pengkab/Pengkot PDBI yang telah memilih dan mempercayai saya sebagai ketua umum Pengprov PDBI Aceh ", ujar Abu Razak.

Ia menyebutkan, sejumlah langkah akan segera dilakukan di awal kepengurusan olahraga drum band Aceh yang dipimpinnya saat ini.

"Pertama, saya akan segera bentuk struktur kepengurusan dan selanjutnya konsolidasi ke dalam dan keluar orgnisasi", ujar Abu Razak yang juga Ketua Harian KONI Aceh ini setelah terpilih sebagai Ketua Umum PDBI Aceh.

Selanjutnya, sebutnya, membuat program kerja, termasuk program untuk meraih mengukir prestasi pada PON XXI/2024 Aceh - Sumatera Utara.

"Pada PON XX/2020 di Papua drum band tidak diperlombakan. Jadi target kami di PON XXI/2024 Aceh - Sumut, mampu meraih medali emas", tegasnya.

Halaman
123
Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved