Kejutan, Pasangan Imran Joni/Saifullah Rajai Ramadhan Cup yang Digelar Siwo PWI Aceh

Turnamen yang mengadopsi sistem gugur tersebut diikuti wartawan yang selama ini bertugas di seputaran Banda Aceh, Aceh Besar, dan Sabang

Kejutan, Pasangan Imran Joni/Saifullah Rajai Ramadhan Cup yang Digelar Siwo PWI Aceh
FOR SERAMBINEWS.COM
WARTAWAN senior, Nurdinsyam menyerahkan hadiah kepada pasangan Imran Joni/Saifullah yang menjadi juara pertama Ramadhan Cup di Auditorium RRI Banda Aceh, Selasa (30/4/2019) malam 

Kejutan, Pasangan Imran Joni/Saifullah Rajai Ramadhan Cup yang Digelar Siwo PWI Aceh

Laporan Saifullah | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pasangan Imran Joni (Rakyat Aceh)/Saifullah (Serambi Indonesia) di luar dugaan tampil digdaya dalam turnamen bulutangkis antarwartawan bertajuk 'Ramadhan Cup I Tahun 2019'.

Pada ajang yang digelar Siwo PWI Aceh dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan di Auditorium RRI Banda Aceh, Selasa (30/4/2019) malam itu, duet nonunggulan ini tanpa ampun menghajar lawan-lawannya untuk menggondol titel juara.

Turnamen yang mengadopsi sistem gugur tersebut diikuti 10 wartawan yang selama ini bertugas di seputaran Banda Aceh, Aceh Besar, dan Sabang.

Baca: Ini Ciri - Ciri Korban Dugaan Pembunuhan yang Dibuang ke Parit di Bener Meriah

Para peserta diundi secara terbuka untuk menentukan teman duetnya sehingga terbentuk lima pasangan.

Karena memakai sistem gugur maka pasangan Nurdinsyam/Hendra Hendrian mendapat bye saat drawing sehingga langsung lolos ke babak berikutnya.

Sedangkan, duet Imran Joni/Saifullah harus berjibaku sejak babak penyisihan hingga akhirnya bisa menjejaki altar final.

Di babak awal, Imran Joni/Saifullah tanpa diduga bisa melewati hadangan duet Munzir (RRI)/Afrizal (hanadolu.com) yang lebih diunggulkan dalam pertarungan dua set dengan skor 21-16 dan 21-14.

Baca: Mayat Ditemukan Dengan Luka Tebasan Bahu di Bener Meriah Diduga Warga Asal Aceh Utara

Lolos dari fase penyisihan, kandidat juara sudah menanti di final segitiga yakni pasangan Saifuddin (Acehwow.com)/Hendra Jr (Serambi Indonesia) yang sebelumnya dipaksa bermain rubber set oleh duet Haris (LKBN Antara)/Dedi (RRI).

Tanpa diduga, duo Imran Joni/Saifullah yang di atas kertas bukan lawan seimbang Saifuddin/Hendra Jr berhasil menang dua set langsung dengan skor 21-17 dan 21-19.

Alhasil, pasangan Imran Joni/Saifullah itupun berhak menyandang predikat juara pertama, disusul duet Saifuddin/Hendra Jr yang harus puas sebagai runner-up.

Baca: Prof Farid Wajdi Kritisi Prof Mahfud MD Lewat Pesan, Begini Isinya

Sementara pasangan Nurdinsyam/Hendra Hendrian yang sebelumnya kalah dari Saifuddin/Hendra Jr menduduki peringkat ketiga.

Usai partai final, langsung dilanjutkan dengan penyerahan hadiah untuk masing-masing juara.(*)

Penulis: Saiful Walido
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved