Bank Bukopin Salurkan Santunan Bersama PT Asabari di Polres Aceh Utara

BANK Bukopin Kantor Layanan Lhokseumawe bersama PT Asabri Kantor Cabang Lhokseumawe

Bank Bukopin Salurkan Santunan Bersama PT Asabari di Polres Aceh Utara
IST

BANK Bukopin Kantor Layanan Lhokseumawe bersama PT Asabri Kantor Cabang Lhokseumawe pada hari Kamis, 2 Mei 2019, mendampingi PT. Asabri KC. Lhokseumawe dalam menyalurkan santunan Gugur bagi Anggota Polres Aceh Utara yang Gugur pada saat melaksanakan tugas.

Penyerahan santunan dilaksanakan di ruangan Press Room Polres Aceh Utara yang dihadiri Kapolres Aceh Utara Bapak. AKBP. Ian Rizkian Milyardin. S.IK yang diwakili oleh Wakapolres Bapak Kompol. Edwin Aldro. S.H serta didampingi Bapak AKP. Syamsudin. S.H dan Kepala Cabang PT. Asabri (Persero) KC. Lhokseumawe. Turut pula didampingi Branch Manager Bank Bukopin KC Aceh Bapak Achmad Firdaus yang diwakili Manager Konsumer Bapak Kurnia Irawan beserta tim.

Dalam sambutannya Bapak Wakapolres menyampaikan turut berbela sungkawa kepada keluarga yang diwakili ibu Siti Nurahmi selaku istri dari petugas yang gugur pada saat melaksanakan tugas. Bapak Wakapolres berpesan semoga keluarga dapat terbantu dan santunan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk keluarga yang ditinggalkan.

Pada kesempatan itu juga Bapak Kepala Cabang PT. Asabri menyampaikan bahwa PT. Asabri akan sangat siap hadir membantu dan melayani peserta ke -Asabrian dalam menjalankan tugas-tugasnya mendampingi TNI-POLRI di wilayah kerja PT.Asabri KC. Lhokseumawe dalam hal ini didampingi Bank Bukopin sebagai salah satu mitra. Bapak Branch Manager Bukopin KC Aceh juga menitip pesan bahwa Bank Bukopin ke depan akan lebih giat dan optimal dalam melayani Peserta Asabri (Pensiunan TNI dan POLRI) secara menyeluruh.(*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved