PT Mifa Kembali Raih PR Excellence Awards 2019 Untuk 2 Katagori Program

Responsibility (CSR) dan Crisis Public Relations PT Mifa Bersaudara kembali berhasil meraih penghargaan tertinggi

PT Mifa Kembali Raih PR Excellence Awards 2019 Untuk 2 Katagori Program
IST

Responsibility (CSR) dan Crisis Public Relations PT Mifa Bersaudara kembali berhasil meraih penghargaan tertinggi kehumasan di Indonesia pada ajang Public Relations (PR) Excellence Awards 2019 yang dilaksanakan oleh Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas), Selasa (30/4/19) di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta.

Dalam ajang bergengsi praktisi Humas Indonesia ini PT Mifa berhasil memenangkan PR Excellence Awards kategori CSR Program dengan mengangkat paper terkait kontribusi positif program CSR dalam peningkatan ekonomi eks kombatan (GAM) melalui kegiatan ekonomi lokal berbasis peternakan/usaha pupuk organik di desa lingkar tambang PT Mifa Bersaudara, dan Program Crisis PR Handling “Handling Konflik Isu Lingkungan”.

CSR & Corporate Communication Manager PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza didampingi Corcomm Supervisor Nazaruddin A Gani mengatakan bahwa PT Mifa selama ini sangat konsisten menerapkan berbagai strategi kehumasan terkait social license to operate.

Salah satunya dengan CSR program yang mengadopsi penerapan ISO 26000 dalam hal community involvement & development sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan masyarakat. “Sejak awal beroperasi PT Mifa sangat concern dengan pengembangan masyarakat sebagai strategi kehumasan perusahaan, dan sudah mendapatkan 27 penghargaan ditingkat Provinsi, Nasional & Internasional dalam jangka waktu 6 tahun beroperasi, salah satunya penghargaan yang kami raih hari ini”, ungkap Azizon.

Lebih lanjut, Azizon yang merupakan Manager CSR Terbaik Indonesia yang dinobatkan oleh Menteri BPN/ Kepala Bapennas dalam ajang ISDA 2018 yang lalu, juga menegaskan bahwa keberhasilan strategi kehumasan ini tidak terlepas dari tim hebat di lapangan yang mengeksekusi dengan baik strategi yang sudah disetujui oleh level eksekutif dan ini merupakan pengalaman penting bagi manajemen dalam mengatur tim.

“Terimakasih banyak saya ucapkan untuk Direksi Pak Slamet, Pak Ricky, dan Pak Irsan, KTT Pak Adi, yang telah sama-sama mengatur strategi dan rekan-rekan Tim Humas & CSR Nasir, Hermanto, Ismail, Safrijal, Oza dan Said Faisal yang selama ini mengeksekusi strategi di lapangan”, Ungkap Azizon yang sudah 20 Tahun menjadi Praktisi PR & CSR Indonesia di berbagai perusahaan ternama.

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved