XL Axiata Luncurkan Paket ‘Xtra Rejeki’

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan paket inovatif ‘Xtra Rejeki’. ‘Xtra Rejeki’ merupakan sebuah paket

XL Axiata Luncurkan Paket ‘Xtra Rejeki’

BANDA ACEH - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan paket inovatif ‘Xtra Rejeki’. ‘Xtra Rejeki’ merupakan sebuah paket data terbaru dari XL Axiata yang memberikan cashback untuk pelanggan kartu XL. Pelanggan dapat menggunakan cashback tersebut untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp 1,2 juta guna membeli smartphone tipe apa saja yang dijual di online partner tertentu.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, untuk saat ini cashback memang hanya bisa ditukarkan untuk pembelian smartphone di online partner tertentu. Namun, pihaknya tidak hanya akan sampai di situ dalam mengembangkan manfaat cashback paket ‘Xtra Rejeki’ dengan partner yang lebih banyak.

XL Axiata sudah menyiapkan cashback tersebut untuk bisa digunakan berbelanja di saluran penjualan lainnya dan juga tidak hanya untuk membeli smartphone. Sehingga, pelanggan XL akan terus mendapatkan manfaat yang semakin besar dari setiap pembelian paket data ‘Xtra Rejeki’.

Dikatakan, paket ‘Xtra Rejeki’ tersedia dalam tiga pilihan. Pertama, paket 3GB seharga Rp 65 ribu dengan besar cashback hingga Rp 400 ribu. Kedua, paket 6GB seharga Rp 125 ribu, cashback hingga Rp 800 ribu. Ketiga, paket 15GB seharga Rp 200 ribu, cashback hingga Rp 1,2 juta.

“Untuk mendapatkan cashback, pelanggan harus terlebih dulu membeli paket ‘Xtra Rejeki’ sebanyak 3 kali, 6 kali, atau 12 kali,” sebutnya.

Dikatakan, besar cashback tergantung dari kategori dan jumlah paket yang dibeli. Pelanggan tidak hanya bisa membeli paket ini untuk nomornya sendiri tetapi juga bisa membelikan untuk 4 nomor lain yang berbeda, dan cashback tetap akan didapatkan pelanggan yang membelinya.

Selain memberikan cashback hingga Rp 1,2 Juta, paket ‘Xtra Rejeki’ ini juga memiliki beberapa penawaran yang menarik antara lain akses tak terbatas ke aplikasi Whatsapp, LINE, Go-Jek, serta YouTube Tanpa Kuota.

Paket ‘Xtra Rejeki’ mulai berlaku pada 2 Mei 2019 dan bisa didapatkan pelanggan melalui UMB *123*678#. Setelah pembelian paket berhasil dilakukan, pelanggan bisa melihat besarnya cashback melalui menu yang sama. “Agar pelanggan bisa menggunakan cashback tersebut untuk membeli smartphone di online partner tertentu, Pelanggan cukup memilih smartphone apapun di online partner tertentu, masukan kode voucher yang dikirimkan oleh XL dan nikmati diskonnya,” jelas Allan.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved