Wonderful Ramadhan di Aceh dan Pesona Bahari Dipamerkan di Majapahit Travel Fair

Pameran Majapahit International Travel Fair 2019 diikuti oleh stand dari berbagai provinsi di Indonesia dan beberapa stand luar negeri.

Wonderful Ramadhan di Aceh dan Pesona Bahari Dipamerkan di Majapahit Travel Fair
Foto Kiriman Warga
Stand Aceh di Majapahit Internasional Travel Fair, Surabaya. 

Laporan Muhammad Nasir | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Aceh yang mengusung The Light of Aceh kembali hadir dalam pameran pariwisata terbesar segmen travel exchange di wilayah timur Indonesia, "Majapahit International Travel Fair (MITF) 2019" yang digelar tanggal 2-5 Mei 2019 di Grand City, Surabaya.

Dengan mengusung tema "Explore Tourism Village", Pameran Majapahit International Travel Fair 2019 diikuti oleh stand dari berbagai provinsi di Indonesia dan beberapa stand luar negeri.

Kasi Analisa Pengembangan Segmen Pasar, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Nurlaila Hamjah mengatakan bahwa Aceh hadir dengan tampilan stand yang menarik dan informatif, didesain bertemakan Aceh Hebat Melalui Ragam Pesona Wisata. 

Stand Aceh mempromosikan tiga top event yang masuk dalam kalender event nasional, 10 top event aceh dan beragam event unggulan lainnya. 

"Selain mempromosikan event wisata yang beragam sepanjang tahun 2019 kepada pengunjung kita juga menawarkan berbagai jenis paket wisata tematis," ujar Laila. 

Sejumlah atraksi Wisata yang ditawarkan diantaranya segmen religi Wonderful Ramadhan, Wonderful Idul Fitri, Pesona Qurban di Aceh dan segmen alam lainnya, seperti Wonderful Sabang Underwater, Banda Aceh Sabang, Explore Pulau Banyak, Wonderful Pulau Aceh dan Birding in Gayo Highland. 

Selain itu jga ada juga berbagai paket wisata adventure yang sudah dikenal di kalangan wisatawan, seperti paket rafting, Surfing Simeulue, Green Canyon di Aceh Jaya, dan paket freediving. 

Dalam rangka membangun networking diantara pelaku pariwisata, Aceh juga mengikutsertakan travel agent, Aceh Great Wall Tour & Travel dan PT Mangat Usaha Wisata. 

Perwakilan agen travel itu akan mengikuti aktivitas travel exchange pada tanggal 4 Mei 2O19 di Mercure Grand Mirama Hotel- Surabaya.(*)

Baca: Saudara Kandung Ikut Nyaleg, Komisioner KIP Aceh Selatan Diprotes

Baca: Awak Boat yang Tenggelam di Muara Kuala Baru Aceh Singkil belum Ditemukan

Baca: Tabrakan Xenia vs Vixion, Warga Kajhu Aceh Besar Meninggal di Aceh Jaya

Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved