Ojek Online ‘Jak Intat’ Beroperasi di Bireuen

Untuk memudahkan masyarakatBireuen dan sekitarnya, dalam bidang jasa transportasi, kini di Bireuen sudah ada ojek online "Jak Intat” namanya.

Ojek Online ‘Jak Intat’ Beroperasi di Bireuen
Serambinews.com
Driver ojek online 'Jak Intat' di Bireuen, melayani jasa antar-jemput masyarakat, Senin (6/5/2019). 

Laporan Ferizal Hasil | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Untuk memudahkan masyarakat Kabupaten Bireuen dan sekitarnya, dalam bidang jasa transportasi, kini di Bireuen sudah ada ojek online "Jak Intat” namanya. 

Ojek online tersebut sudah berdiri sejak awal tahun 2019 ini.

Jak Intat yang bermarkas di Jalan T Nyak Arief atau belakang warkop Simpang Kayee Jatho, kini sudah memiliki belasan driver (pengendara) ojek online.

Manajer Ojek Online "Jak Intat", Dwi Syahrinal yang akrab disapa Pak Wen, kepada Serambinews.com, Senin (6/5/2019) mengatakan, sejak berdirinya ojek online Jak Intat di Bireuen, sudah banyak masyarakat yang menggunakannya.

"Usaha ojek online yang berbasis android ini, semakin diminati masyarakat Bireuen dan sekitarnya, seperti antar anak sekolah, mahasiswa, antar-jemput barang (sembako dan lainnya), dan pemesanan makanan," kata Pak Wen.

Sehingga pihaknya membutuhkan tambahan tenaga driver (pengendara) sepeda motor atau abang-abang RBT untuk bergabung bersama Jak Intat.

"Demi memenuhi pesanan atau jasa transportasi atau ojek online Jak Intat, kami mengajak teman-teman, abang, dan kakak untuk dapat bergabung menjadi mitra kami di dalam Jak Intat, menjadi driver pria dan wanita," ajak Pak Wen.

Bagi yang ingin bergabung bersama Jak Intat, dapat menghubungi Pak Wen ke nomor HP 085262473255 atau langsung ke kantor Jak Intat, Jalan T Nyak Arief, belakang Rahmat Motor, di belakang warkop Simpang Kayee Jatho, Meunasah Capa, Kota Juang.

Sedangkan untuk masyarakat yang ingin memesan ojek online Jak Intat, dapat membuka atau mendownload aplikasi Jak Intat di Google Play melalui android.

"Hubungi website kami : www.jakintat.com atau hubungi 081360118796 (CS Jak Intat)," pungkas Pak Wen.(*)

Baca: VIDEO - Julian Sabri dan Nurya Sinta Duta Antinarkoba Kota Lhokseumawe Tahun 2019

Baca: Puasa Ramadhan Pertama Bareng Reino Barack, Syahrini Siapkan Menu Sahur dan Buka Untuk Sang Suami

Baca: Dua Sepeda Motor Tabrakan di Simpang Mamplam, Seorang Meninggal Dunia

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved