Kasat Lantas Polres Aceh Besar Terima Penghargaan MURI, Ini Prestasi yang Ditoreh

Kasat Lantas Polres Aceh Besar, AKP Vifa Fibriana Sari SIK MH, menerima ‘Penghargaan Prestasi Nusantara’ dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) ..

Kasat Lantas Polres Aceh Besar Terima Penghargaan MURI,  Ini Prestasi yang Ditoreh
For Serambinews.com
Kasat Lantas Polres Aceh Besar, AKP Vifa Fibriana Sari, menunjukkan 'Penghargaan Prestasi Nusantara' dari Kantor MURI atas prestasi pembagian 2.019 buku di pulau terluar Aceh Besar, pada 29 April 2019 lalu. 

Kasat Lantas Polres Aceh Besar Terima Penghargaan MURI,  Ini Prestasi yang Ditoreh

 

Laporan Misran Asri | Aceh Besar

 

SERAMBINEWS.COM, KOTA JANTHO – Kasat Lantas Polres Aceh Besar, AKP Vifa Fibriana Sari SIK MH, menerima ‘Penghargaan Prestasi Nusantara’ dari Kantor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) atas prestasi pembagian 2.019 buku di pulau-pulau terluar Aceh Besar yang dilaksanakan pada 29 April 2019 lalu, dalam rangka Operasi Keselamatan Rencong 2019.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Senior Manager MURI, Jusuf Ngadri, kepada alumni Akpol 2009 (Ananta Hira) yang juga mantan Kasat Lantas Polres Langsa ini, Rabu (15/5/2019) di Kantor MURI, Jakarta.

Jusuf Ngadri mengatakan, Penghargaan Prestasi Nusantara berada di bawah Management MURI, sebagai pencatat prestasi se-Nusantara.

"Kasat Lantas Polres Aceh Besar telah melaksanakan sesuatu yang luar biasa. Bakti sosial pembagian 2.019 buku kepada anak-anak pulau terluar dalam rangka Operasi Keselamatan Rencong 2019.

Sehingga beliau sangat pantas mendapatkan apresiasi atas apa yang telah dilakukan bersama anggota Satlantas Polres Aceh Besar," jelas Jusuf Ngadri.

Baca: Tabrakan di Jeunieb, Seorang Kakek Meninggal Dunia, Begini Kronologisnya

Baca: Bau Busuk Masih Menyengat, Warga Kembali Demo PT Medco

Baca: Ini Penyebab Kerusuhan dan Mengamuknya Napi Lapas Narkotika di Sumatera Utara

Kasat Lantas Polres Aceh Besar, AKP Vifa mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang diraih. Keberhasilannya itu tidak lepas dari dukungan Kapolres Aceh Besar, Dirlantas Polda Aceh, serta personel Satlantas Aceh Besar serta sejumlah pihak lainnya.

Ia menjelaskan pembagian 2.019 buku bagi anak-anak di pulau terluar itu dilaksankan Senin, 29 April 2019 lalu. Pembagian buku itu menyasar murid SDN Ulee Paya, SDN Lampuyang, dan Meunasah Serapung.

“Komitmen kami akan terus memberikan pelayanan pada masyarakat. Bermanfaat bagi sesama dan terus berinovasi serta menggelorakan road safety guna menekan angka kecelakaan," ungkap AKP Vifa Fibriana Sari.(*)

Penulis: Misran Asri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved