Warga Nias Ditemukan tak Bernyawa di Simeulue

Warga asal Nias, Winarno alias Naro (49) ditemukan tak bernyawa di dalam sebuah kamar, bekas kantor dinas perhubungan Simeulue, Kamis (16/5/2019)...

Warga Nias Ditemukan tak Bernyawa di Simeulue
For Serambinews.com
Jenazah Winarno, warga asal Nias yang ditemukan di Sinabang, Kabupaten Simeulue, dievakuasi ke RSUD Simeulue, Kamis (16/5/2019). 

Seorang Warga Nias Ditemukan Tak Bernyawa di Simeulue

 

Laporan Sari Muliyasno I Simeulue

 

 

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Seorang warga asal Nias, Winarno alias Naro (49) ditemukan tak bernyawa di dalam sebuah kamar, bekas kantor dinas perhubungan Simeulue, Kamis (16/5/2019). 

Penemuan mayat tersebut, langsung direspon cepat pihak kepolisian setempat setelah mendapatkan informasi dari masyarakat.

Mayat tersebut, awalnya ditemukan oleh seorang pekerja yang berdekatan dengan bekas kantor yang sudah tak difungsikan saat ini.

Baca: Masuki Pertengahan Mei, Baru Satu Proyek Dilelang di Lhokseumawe, Ini Tanggapan Dewan

Baca: KPK akan Periksa Mantan Calon Komisioner KIP Aceh Tenggara, Ini Jadwalnya

Baca: Kasat Lantas Polres Aceh Besar Terima Penghargaan MURI, Ini Prestasi yang Ditoreh

Dari hasil keterangan saksi yang mengenal warga yang tewas itu berasal dari Nias. Warga melaporkan kepada polisi,  bahwa lokasi itu sudah ditempatinya sekitar enam bulan terakhir. Kemudian, ia juga mengalami sakit. Untuk saat ini, jenazah Naro masih berada di RSUD Simeulue. 

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan ditemukan di tubuhnya," ujar Kasat Reskrim Polres Simeulue, Iptu Muhammad Khalil, kepasa awak media di wilayah kepulauan itu.(*)

 

Penulis: Sari Muliyasno
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved