Beli Emas Boleh Cicil di Pegadaian Galeri24

Bagi masyarakat yang ingin membeli emas perhiasan, namun tidak memiliki uang yang cukup maka bisa dicicil di PT Pegadaian Galeri24.

Beli Emas Boleh Cicil di Pegadaian Galeri24
Antara Foto/Risky Andrianto
Perhiasan emas 
Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh
SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Bagi masyarakat yang ingin membeli emas perhiasan, namun tidak memiliki uang yang cukup maka bisa dicicil di PT Pegadaian Galeri24.
Artinya bisa dibantu oleh PT Pegadaian melalui pola angsuran dengan Arrum Emas. 
Pegadaian Galeri Dua Empat (Galeri24) merupakan anak perusahaan dari PT Pegadaian (Persero) yang pertama hadir di Aceh. 
"Galeri24 ini hadir satu atap dengan Pegadaian, apabila ingin membeli emas namun uangnya tidak cukup maka bisa berkoordinasi dengan Pegadaian untuk talangan pembiayaannya. Pegadaian yang akan melunasi ke Galeri24, selanjutnya nasabah cicil ke Pegadaian, " kata Vice President PT Pegadaian Area Aceh, Ferry Hariawan kepada Serambinews.com di sela peresmian Pegadaian Galeri24, di Jalan Imam Bonjol Nomor 14, Kampung Baru, Banda Aceh, Jumat (17/5/2019).
Ia mengatakan emas yang tersedia di Pegadaian Galeri24 adalah emas baru dari distributor Untung Bersama Sejahtera (UBS), Hartono Wira Tanik (HWT), Lotus, Hala Gold, dan PT Antam.
"Ada gelang, cincin, anting, kalung, liontin, dan emas batangan," sebutnya. 
Ferry kembali menjelaskan apabila ada masyarakat yang ingin membeli emas di Galeri24 bisa juga memperolehnya secara angsuran. 
"Lihat cincin bagus harganya Rp 3 juta, tapi uang hanya ada Rp 1 juta.  Maka Rp 2 juta lagi bisa ditalangi oleh Pegadaian. Apakah di gadai atau pola angsuran dengan arrum emas juga bisa," katanya. 
Pihaknya menargetkan tahun 2019 penjualan emas di Pegadaian Galeri24 sebanyak 12 kilogram emas batangan dan perhiasan.
Sementara yang sudah terjual hingga pertengahan Mei 2019 sebanyak 3 kilogram. (*) 
Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved