Kritis Terhadap Kebijakan Kepala Sekolah yang Dinilai Merugikan Murid, Siswa SMA Ini Tak Diluluskan

Melalui akun media sosialnya di Facebook Aldi Irpan memprotes sikap kepala sekolah yang memulangkan salah satu siswa karena terlambat sekolah.

Kritis Terhadap Kebijakan Kepala Sekolah yang Dinilai Merugikan Murid, Siswa SMA Ini Tak Diluluskan
Kolase dari Facebook Aldi Taher dan Lombok Timur Bangkit via GridHot.ID
Aldi Irpan, seorang siswa SMA di Lombok tak diluluskan karena pasang badan membela ketidak adilan kepala sekolah. Bagaimana kisahnya? 

SERAMBINEWS.COM - Euforia kelulusan tengah dirasakan semua siswa SMA, terkecuali Aldi Irpan, murid SMAN 1 Sembalun Lombok Timur.

Seorang siswa SMAN 1 Sembalun Lombok Timur, Aldi Irpan harus menerima kenyataan pahit bahwa dirinya dinyatakan tidak lulus ujian.

Bukan karena nilai Aldi Irpan yang jelek atau di bawah rata-rata, ketidaklulusan siswa kelas XII jurusan IPS ini diduga akibat sikap kritisnya pada kepala sekolah.

TribunStyle.com mengutip dari Kompas.com, Aldi Irpan mengkritik kebijakan kepala sekolah yang dinilai merugikan para siswa.

Baca: Perbup Sudah di Bagian Hukum, Pembayaran THR di Aceh Selatan 23-24 Mei

Baca: Gagalkan Penyeludupan Ganja 300 Kg, BNN Sebut Pengiriman Ganja dari Aceh ke Jakarta Meningkat

Melalui akun media sosialnya di Facebook Aldi Irpan memprotes sikap kepala sekolah yang memulangkan salah satu siswa karena terlambat sekolah.

Seolah tidak terima dengan keputusan kepala sekolah tersebut, Aldi pun menjelaskan bahwa rekan siswanya tersebut terlambat karena harus berjuang melewati jalan rusak dan longsor untuk berangkat sekolah.

"Kami siswa SMAN 1 Sembalun tolong hargailah perjuangan kami, kami ingin sekolah untuk masa depan kami agar kami bisa membahagiakan kedua orangtua kami pendidikan diperuntukkan untuk siswa bukan untuk dipersulit, tolong lihatlah perjuangan kami..... Salam Demokrasi".

Unggahan Aldi Irpan di Facebook (Facebook)

Berikut fakta lain dari Aldi Irpan, siswa kelas XII jurusan IPS, SMAN 1 Sembalun Lombok Timur.

1. Dinyatakan Tak Lulus Diduga Karena Terlalu Kritis

Halaman
1234
Editor: Amirullah
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved