SKK Migas Sumbagut dan BPMA Perkuat Sinergi dengan Pemkab Pidie Jaya

Perwakilan BPMA mengharapkan kegiatan migas di Aceh ini mendapat dukungan penuh dari semua stakeholder

SKK Migas Sumbagut dan BPMA Perkuat Sinergi dengan Pemkab Pidie Jaya
FOR SERAMBINEWS.COM
Tim SKK Migas dan BPMA diterima Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi MSi, di rumah dinasnya, Rabu (15/5/2019) petang hingga malam 

SKK Migas Sumbagut dan BPMA Perkuat Sinergi dengan Pemkab Pidie Jaya

Laporan Yarmen Dinamika | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Bersinergi dan memperkuatnya secara berkelanjutan menjadi kunci sukses industri minyak dan gas (migas) yang pengelolaannya berbasis pengelolaan bersama antara pemerintah pusat dan daerah.

Atas dasar pertimbangan yang demikianlah, Kepala Perwakilan Satuan Kerja Khusus (SKK) Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi Sumatera Bagian Utara (SKK Migas Sumbagut), Avicenia Darwis didampingi Kepala Departemen Humas, Evy Yanti dan staf Kantor Perwakilan SKK Migas Sumbagut melawat ke Pidie Jaya (Pijay) untuk jumpa kepala daerah dalam rangka bersilaturahmi dan memperkuat sinergisitas.

Tim ini diterima Wakil Bupati Pijay, Said Mulyadi MSi, di rumah dinasnya, Rabu (15/5/2019) petang hingga malam.

Wakil bupati didampingi unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para Kepala Satuan Kerja Perangkat (SKP) Kabupaten Pijay.

Baca: Polda Sumut Perintahkan Polres dan Polsek Sweeping Cari 500 Napi Kabur, Termasuk Bus ke Aceh

Turut hadir pada kegiatan Safari Ramadhan ini Vice President Bidang Operasi SKK Migas, Sondang Maria dan Spesialis Utama Dukungan Bisnis SKK Migas, Susana Kurniasih.

Juga hadir Kepala Divisi Formalitas dan Hubungan Eksternal Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) Radhi Darmansyah MA, Manager Eksternal Communications Mubadala Petroleum, dan Stakeholders Relations Manager Repsol selaku kontraktor kontrak kerja sama (KKKS) yang beroperasi di wilayah Pidie Jaya (Pijay).

Dalam kesempatan itu, sebagaimana disampaikan Radhi Darmansyah kepada Serambinews.com tadi malam, Avicenia menyampaikan bahwa kehadiran industri migas ini diharapkan bisa memberikan manfaat untuk meningkatkan PAD Pijay sehingga mampu memberikan rmanfaat langsung bagi masyarakatnya.

Baca: Ratusan Raider dan Marinir Siaga Satu di Sekitar Lapas Narkotika di Sumatera Utara

"Kami pegiat migas pada kesempatan ini hadir di Pidie Jaya. Pertemuan ini penting sekali agar kehadiran industri migas mampu memberikan manfaat untuk daerah penghasil,” ujar Avicena seperti dikutip Radhi.

Halaman
123
Penulis: Yarmen Dinamika
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved