Wakil Bupati Aceh Jaya Lepas Kontingen MTR

Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Aceh Jaya melepaskan sebanyak 22 orang kontingen Aceh Jaya dalam rangka mengikuti kegiatan...

Wakil Bupati Aceh Jaya Lepas Kontingen MTR
SERAMBINEWS.COM/RISKI BINTANG
Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri S menyerahkan bendera kontingen kepada ketua kontingen Aceh Jaya untuk mengikuti MTR 2019 yang akan berlangsung di Nagan Raya. Pelepasan peserta MTR tersebut berlangsung di teras kantor Bupati setempat. Kamis (16/5/2019). 

Wabup Aceh Jaya Lepas Kontingen MTR

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Aceh Jaya melepaskan sebanyak 22 orang kontingen Aceh Jaya dalam rangka mengikuti kegiatan Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) ke 18 yang dilaksanakan di Kabupaten Nagan Raya.

Ketua Kontingen Aceh Jaya, Muhadi SE kepada media ini menyampaikan bahwa 22 dua orang yang dilepaskan hari ini merupakan 10 orang unsur peserta yang terdiri dari 5 putra dan 5 putri, 8 orang pendamling, 3 orang official dan 1 orang Ketua Kontingen.

Baca: Kasat Reskrim Wonogiri Dikeroyok, Korban Masih Koma Diterbangkan ke Singapura, 5 Pelaku Ditangkap

Baca: Ini Identitas dan Izin Senpi yang Dicuri Dalam Mobil Mercedes

Baca: Satuan Narkoba Polresta Tangkap 173 Tersangka Selama Lima Bulan, Ini Jumlah Kasus yang Ditangani

"Ke 10 peserta nantinya ini akan mengikuti 3 dari 5 Cabang yang diperlombakan di Nagan Raya hingga tanggal 22 Mei mendatang," Ujar Muhadi disela-sela pelepasan peserta MTR di Teras kantor Bupati Aceh Jaya, Kamis (16/5).

Adapun ketiga Cabang yang kita ikuti itu yakni Cabang Tilawah, Cabang Tahfizd dan Cabang Kaligrafi," Tambahnya.

"Kami sangat mengharapkan doa dan dukungan dari semua pihak, agar kontingen kita bisa pulang lagi dalam keadaan sehat dan bisa membawa pulang hasil yang memuaskan," Pinta Muhadi.

Sementara itu, Ka Kwarcab Aceh Jaya Tgk. Yusri Sofyan mengamanatkan kepada peserta untuk berjuang semaksimal mungkin di ajang MTR 2019 tersebut demi harumnya nama Aceh Jaya dan mampu memberikan yang terbaik untuk Aceh Jaya.

"Kami yakin, peserta kita tidak kalah hebatnya dengan peserta daerah-daerah lainnya," Ujarnya.

Namun, ia juga mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan kekompakan dalam mengikuti kegiatan MTR ini yang berlansung di Nagan Raya selama 1 minggu kedepan.(*)

Penulis: Riski Bintang
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved