Ustaz HM Hatta Bulkaini Skd, Caleg PAN dari DAPIL 8 Ucapkan Terima Kasih

Calon anggota legisltaif (caleg) DPRA dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 8 (Aceh Tenggara

Ustaz HM Hatta Bulkaini Skd, Caleg PAN dari DAPIL 8 Ucapkan Terima Kasih
KOLASE SERAMBINEWS.COM
Berdasarkan hasil DB1 dalam rapat pleno KIP Aceh Tenggara, Ustaz M Hatta memperoleh 10.611 suara. Perolehan itu menempatkan M Hatta sebagai peringkat 3 terbanyak suara badan se- Aceh Tenggara dan peringkat 4 se-dapil 8. 

ACEH TENGGARA- Calon anggota legisltaif (caleg) DPRA dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 8 (Aceh Tenggara dan Gayo Lues) nomor urut 3, Ustaz HM Hatta Bulkaini Skd, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Aceh Tenggara dan Gayo Lues yang sudah ikhlas memilih dirinya pada Pileg, 17 April 2019.

Berdasarkan hasil DB1 dalam rapat pleno KIP Aceh Tenggara, Ustaz M Hatta memperoleh 10.611 suara. Perolehan itu menempatkan M Hatta sebagai peringkat 3 terbanyak suara badan se- Aceh Tenggara dan peringkat 4 se-dapil 8.“Alhamdulillah. Ini awal yang baik bagi karier politik saya ke depan,” ungkap Ustaz M Hatta Bulkaini Skd yang juga Pimpinan Pondok Pesantren Tarbiyah Auladil Muslimin

Menurut dia, suara yang diraih sudah sangat memuaskan karena animo masyarakat untuk memilih dirinya sangat tinggi. Namun, ia tak terpilih sebagai anggota DPRA karena saksi di TPS dari PAN tak ditandatangani mandat oleh Ketua DPD PAN Aceh Tenggara dengan alasan yang tak jelas. Padahal, ia sudah menyiapkan semua saksi. Ustaz M Hatta juga berterima kasih kepada DPW PAN Aceh atas dukungan kepadanya serta meminta DPW dan DPP PAN mengevaluasi mengapa kursi DPRA untuk dapil 8 gagal diraih. Padahal, kemenangannya sangat besar.(adv)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved