Kanal

SKULL dan The LAN Makin Mesra

Pendukung Persiraja yang tergabung dalam Suporter Kutaraja Untuk Lantak Laju (SKULL) ikut memberi dukungan saat melawan Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Sabtu (19/10). -

Laporan: Muhammad Hadi | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Suporter Persiraja, SKULL, dan pendukung PSAP Sigli, The LAN terlihat makin mesra saat menyaksikan duel tim kesayangannya di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Sabtu (10/5/2014) petang.

Suporter kedua tim duduk berdampingan di tribun terbuka yang biasa ditempati SKULL. Bahkan spanduk dan bendera The LAN berkibar di tribun terbuka yang dihuni pendukung Persiraja. Kemesraan mereka yang mendukung tim kesayangannya dengan berdampingan membuat suasana di lapangan juga berlangsung sportif. "Bagus bisa menonton partai penting ini secara bersama-sama. Karena ngak bagus juga kalau ribut-ribut," ujar salah seorang penonton.

Penghormatan yang ditunjukkan fans tuan rumah ini perlu ditiru oleh suporter tim lain di Indonesia. Karena bukan zamannya lagi para suporter bermusuhan. Apalagi yang terlihat di Lampineung bakal terjadi di Stadion Kuta Asan, Sigli saat kedua tim berduel lagi puturan kedua. Nantinya giliran SKULL yang disambut pendukung PSAP, The LAN. Keakraban ini menandai babak baru hubungan harmonis kedua suporter di era masa kini. "Semoga saat nonton di Sigli juga seperti ini," ungkap penonton lain.(*)

Editor: faisal

Video Penampakan Ketua KKB Papua Egianus Kogoya, Buron Paling Dicari, Minta Boikot Pilpres 2019

Berita Populer