Kanal

Hadapi Liga 2 Musim 2018, Persiraja Resmi Gelar Seleksi, Ini Jumlah Pemain yang Ikut

PEMAIN Persiraja berfoto bersama setelah melakoni sesi uji coba lapangan di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, pagi kemarin. Di partai pembuka babak play-off Liga 2 Indonesia petang ini, Fani Aulia dkk melawan Persepam Madura Utama (MU) Pamekasan. -

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Persiraja mulai melakukan seleksi lokal yang dipusatkan di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Rabu (27/12/2017).

Seleksi ini antusias di ikuti oleh hampir 70 orang pemain berasal dari seluruh Aceh.

Sedangkan seleksi pemain langsung dipimpin oleh tim pelatih Persiraja yang terdiri dari Ahyar Ilyas, Sisgiardi, Wahyu AW dan Rizky Aldian.

Baca: Persiraja Bertahan di Liga 2

Selebrasi kemenangan (KOLASE/SERAMBINEWS.COM)

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani kepada Serambinews.com, Rabu (27/12/2017), seleksi ini akan dilakukan selama 4 hari.

“Seleksi ini untuk 4 hari, tapi walaupun demikian akan kita lihat perkembangannya lagi," ujar Rahmat.

Menurut Rahmat, seleksi ini juga untuk menambah kekurangan-kekurangan musim lalu.

Baca: Persiraja Sempat Tertinggal, Akhirnya Imbangi Persepam

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani (tengah) bersama tim pelatih Persiraja Ahyar Ilyas (kanan) dan Wahyu AW di tribun penonton. ()

"Terutama di luar pemain yang sudah kita perpanjang kontrak dan pemain yang kita Incar," kata mantan manager Bintang Kuning ini.

Ditambahkan Rahmat, beberapa nama-nama lama juga mengikuti seleksi diantaranya mantan kapten Persiraja Abdul Musawir, T Helza, Ihkwani Hasanudin, Safrizani, Reza Fahlevi.

Halaman
12
Penulis: Hadi Al Sumaterani
Sumber: Serambi Indonesia

Jadi Pocong Pakai Mukena Nenek untuk Takuti Warga, 2 Remaja di Depok Dihukum Tidur di Kuburan

Berita Populer