Kanal

Ini Pesan Wabup Aceh Timur pada Peringatan Hari Amal Bhakti Ke 72

Wabup Aceh Timur, Syahrul bin Syamaun, menyerahkan penghargaan kepada perwakilan yang meraih prestasi pada upacara Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI ke-72 tahun 2018, di Lapangan Puspemkab Aceh Timur, Rabu (3/1/2018). - SERAMBINEWS.COM/SENI HENDRI

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur 

SERAMBINEWS.COM, IDI - Wabup Aceh Timur, Syahrul bin Syamaun, bertindak sebagai inspektur upacara Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI ke-72 tahun 2018, di Lapangan Pusepemkab Aceh Timur, Rabu (3/1/2018). 

Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul bin Syama’un membacakan sambutan tertulis Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, mengatakan Hari Amal Bhakti ke 72 Kementerian Agama tahun 2018 mengambil tema “ Tebarkan Pesona”.

Melalui HAB ke-72 ini, Wabup berpesan kepada seluruh jajaran kementrian agama, marilah memaknai bekerja sebagai ibadah, bekerja melayani masyarakat adalah sebuah kehormatan.

(Baca: Prodi Perbankan Syariah IAI Almuslim Gelar Gathering Sahabat Tersenyum dan Sabet Juara Ini)

“Mari menjalankan pengabdian dengan sikap amanah dan keikhlasan,dan jangan sekali-sekali mempermainkan jabatan,” ungkap Syahrul Bin Syama’un.

Dalam peringatan HAB ke-72 itu, Kemenag juga memberikan 297 penghargaan kepada jajaran Kantor Kemenag Atim, dan siswa yang telah mengukir prestasi di tahun 2017, diantaranya penghargaan Lomba Seni, olahraga,Expo dan lain-lainnya.

Peringatan Hari Amal Bhakti ke 72 turut dihadiri unsur Forkopimda, para SKPK di lingkungan Pemkab Atim, Kakan Kemenag dan seluruh seluruh staf, dan kepala madrasah di jajaran Kemenag Aceh Timur. (*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Yusmadi
Sumber: Serambi Indonesia

Wanita Selingkuh dengan Oknum Polisi, Suami dan Keluarga Ikut Menggerebek di Kamar Kos

Berita Populer