Ini Pesan Wabup Aceh Timur pada Peringatan Hari Amal Bhakti Ke 72

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur 

SERAMBINEWS.COM, IDI - Wabup Aceh Timur, Syahrul bin Syamaun, bertindak sebagai inspektur upacara Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI ke-72 tahun 2018, di Lapangan Pusepemkab Aceh Timur, Rabu (3/1/2018). 

Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul bin Syama’un membacakan sambutan tertulis Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, mengatakan Hari Amal Bhakti ke 72 Kementerian Agama tahun 2018 mengambil tema “ Tebarkan Pesona”.

Melalui HAB ke-72 ini, Wabup berpesan kepada seluruh jajaran kementrian agama, marilah memaknai bekerja sebagai ibadah, bekerja melayani masyarakat adalah sebuah kehormatan.

(Baca: Prodi Perbankan Syariah IAI Almuslim Gelar Gathering Sahabat Tersenyum dan Sabet Juara Ini)

“Mari menjalankan pengabdian dengan sikap amanah dan keikhlasan,dan jangan sekali-sekali mempermainkan jabatan,” ungkap Syahrul Bin Syama’un.

Dalam peringatan HAB ke-72 itu, Kemenag juga memberikan 297 penghargaan kepada jajaran Kantor Kemenag Atim, dan siswa yang telah mengukir prestasi di tahun 2017, diantaranya penghargaan Lomba Seni, olahraga,Expo dan lain-lainnya.

Peringatan Hari Amal Bhakti ke 72 turut dihadiri unsur Forkopimda, para SKPK di lingkungan Pemkab Atim, Kakan Kemenag dan seluruh seluruh staf, dan kepala madrasah di jajaran Kemenag Aceh Timur. (*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Yusmadi
Sumber: Serambi Indonesia

Berita Populer