Mualem: Pahit Sama-Sama, Senang Juga Sama-Sama

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Ketua Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA), Muzakir Manaf atau Mualem, memutuskan sikap politik PA untuk Pilkada 2018 yang akan berlangsung di Subulussalam.

PA secara resmi mengusung pasangan Asmauddin-Asmidar sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Subulussalam yang akan diusung PA pada pilkada tahun ini.

Sikap resmi PA ditandai dengna penyerahan surat keputusan usungan kepada pasangan calon di Kantor DPA PA di Banda Aceh, Rabu (3/1/2018).

SK bernomor 035/KPTS-DPA/XII/2017 tentang persetujuan pasangan calon wali kota/wakil wali kota yang diusung oleh PA pada Pilkada 2018 Subulussalam itu, diserahkan Mualem kepada Ketua DPW PA Subullussalam, Sudirman Munte dan kedua kandidat, Asmauddin dan Asmidar.

(Baca: Sah, PA Usung Asmauddin-Asmidar di Pilkada Subulussalam)  

Turut hadir dalam kesempatan itu, Wakil DPA PA, Kamaruddin Abubakar, Jubir PA, Adi Laweung dan sejumlah pengurus lainnya.

Usai penyerahan SK, Mualem berpesan beberapa hal kepada kedua kandidat dan segenap kader.

Salah satu pesan Mualem adalah, jika bakal calon yang diusung PA menang pada Pilkada 2018, baik di Subulussalam, Aceh Selatan, atau Pidie Jaya, maka diminta untuk tidak lupa pada masyarakat, kader, dan simpatisan yang telah mendukung dan bekerja.

“Jika istilah kacang, jangan lupa pada kulitnya, atau istilah rakit kalau sudah menyeberang jangan kita lupakan rakit yang telah membawa kita menyeberang. Pahit sama-sama, senang juga sama-sama,” pungkas Mualem. (*)