Kanal

Calci Sponsori Aceh United

ZAINI YUSUF, Presiden Klub Aceh United FC -

BANDA ACEH - Mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2018, Aceh United FC (AUFC) resmi menggunakan jersey merk Calci. Kesepakatan untuk menggunakan jersey tersebut ditandatangani oleh Presiden Klub Aceh United FC, HM Zaini Yusuf ST dengan Presiden Direktur Cipta Sports Prakasa, Chandra Tanu, di Hotel Borobudur, Jakarta, kemarin siang.

Selain Aceh United FC, dalam musim kompetisi 2018, Sriwijaya FC Palembang, Sumatera Selatan di Liga 1 juga memakai jersey Calci. Zaini Yusuf kepada Serambi tadi malam mengakui, dalam kesepatakan itu pihak Aceh United harus menggunakan merk Calci untuk jersey dan segala perlengkapan pemain seperti tas, dan jaket sepanjang musim kompetisi 2018. Cipta Sports Prakasa adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam perdagangan besar hasil industri perlengkapan, dan peralatan olahraga di Jakarta.

Zaini merincikan, pihaknya akan menerima 47 item jersey dan marchendise yang digunakan seperti baju/celana bertanding dan latihan, kaos kaki, tas pemain, tas medis, tas bola, dan rompi. “Mereka akan mencetak jerseynya, kemungkinan akhir Januari dapat digunakan pemain kita,” pungkas Zaini.

Pada kesempatan itu, Zaini menginformasikan, petang ini, pelatih kepala Aceh United asal Chili, Simon Pablo Elisschette dan pelatih kiper Markus Horison Hihirina akan memimpin latihan perdana di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya. (min)

Editor: bakri
Sumber: Serambi Indonesia

Video Mesumnya Diputar di Kelas dan Tersebar, Siswi Berprestasi di Karawang Terpaksa Pindah Sekolah

Berita Populer