Kanal

Jalan Meunasah Papeun Rusak

Warga Kemukiman Teubeng, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, melintasi jalan penghubung Kemukiman Teubeng-Lhok Kaju yang rusak parah - SERAMBINEWS.COM/IDRIS ISMAIL

GAMPONG Meunasah Papeun secara administrasi termasuk wilayah Aceh Besar, akan tetapi sangat dekat dengan wilayah Kota Banda Aceh. Jalan utamanya sudah bertahun-tahun rusak. Apabila hujan jalannya becek dan kalau tidak hujan jalannya berdebu.

Sangat berbeda dengan wilayah kota, apabila jalannya rusak, respons penanganannya lebih cepat. Pantas saja beberapa waktu lalu ada beberapa gampong di Aceh Besar, yang minta masuk ke wilayah administrasi Kota Banda Aceh.

Melalui surat ini, mohon kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Besar atau pihak yang berwenang, agar jalan tersebut segera diperbaiki, demi kelancaran aktivitas dan terhindar dari kecelakaan, mengingat sangat banyak lobang di jalan tersebut.

Jalan tersebut juga menjadi akses mahasiswa dari Ulee Kareng menuju Darussalam. Semoga pembangunan di Aceh Besar bisa merata, dan tidak hanya dirasakan oleh sebagian orang saja. Terima kasih kepada Serambi Indonesia yang telah memuat keluhan ini.

Kurniawan
Seorang warga pengguna jalan .E-mail: kialfatih31@gmail.com

Editor: bakri
Sumber: Serambi Indonesia

Dijual untuk 'Nikah Bayaran' ke Cina, 11 Wanita Indonesia Disiksa Bak Hewan, Hukum Hambat Kepulangan

Berita Populer