Kanal

Jalan Krueng Cut-Krueng Raya Kotor

Kondisi Jalan Laksamana Malahayati, di kawasan Desa Baet, Baitussalam, Aceh Besar - SERAMBITV.COM

MELALUI surat pembaca ini saya sampaikan bentuk kekecewaan saya kepada kontraktor pelaksana pembangunan rumah KPR di desa Baet/Cadek. Betapa tidak, proses pembangunan rumah KPR tersebut masih dalam tahapan penimbunan kolam sebagai bentuk netralisasi 0% pembangunan tahapan awal.

Nah, pada proses penimbunan kolam (Neuheun) ini, akses mobil pembawa kerukan Neuheun melintasi jalan utama Krueng Cut-Krueng Raya, yang sangat menggangu para pengguna jalan tersebut. Sebab banyak sisa material yang tumpah di sepanjang jalan, sehingga badan jalan kotor, berlumpur, dan bergunduk ketika lumpur mengering.

Kondisi ini dapat mencelakai pengguna jalan. Selain debu yang beterbangan, pera pengguna jalan kerap mengambil lajur kanan agar tidak terkena lumpur. Kondisi ini sudah berlangsung satu bulan lebih. Siapa yang harus bertanggung jawab?

Perangkat desa dan kecamatan setempat seolah tidak mau berupaya mencari solusi atas keteledoran ini. Saya selaku masyarakat Kecamatan Baitussalam merasa kecewa dan resah akan fenomena ini. Perangkat desa dan kecamatan harus mengambil tindakan tegas terhadap masalah ini.

Hidayatullah
Warga Baitussalam, Aceh Besar. Email: dayatpratama66@gmail.com

Editor: bakri
Sumber: Serambi Indonesia

Viral Wanita Terobos Rombongan Presiden Jokowi dan Acungkan Jari Tengah, Tabrak Polisi yang Mengawal

Berita Populer