Kanal

Aminullah Bagi Hadiah di Anjungan Banda Aceh

WALI Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, sedang menjelaskan proses pembuatan kain songket Aceh, kepada pengunjung di arena PKA ke-7, Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh. -

BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SEAk, Selasa (14/8) malam, mengumumkan nama-nama pemenang kupon berhadiah yang disediakan pada Anjungan Banda Aceh di arena Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) Ke-7, kawasan Taman Sulthanah Safiatuddin, Lampriek, Banda Aceh.

Kupon berisi pertanyaan ‘siapa nama Wali Kota Banda Aceh dan wakilnya’ itu diisi leh sekitar 10 ribu pengunjung PKA.

Saat petugas anjungan menginformasikan bahwa pengundian kupon berhadiah memperebutkan hadiah utama televisi 32 inci serta puluhan hadiah menarik lainnya seperti sepeda kulkas dan kompor gas akan segera diumumkan, ratusan pengunjung PKA langsung menyesaki pentas seni di area Anjungan Banda Aceh.

Selain Aminullah bersama istrinya Nurmiaty AR, sebanyak 23 hadiah itu juga ikut diserahkan oleh Fauziah, istri Zainal Arifin (Wakil Wali Kota), Asisten Tata Pemerintahan Setdako, Bachtiar SSos, dan Kadis Pariwisata Banda Aceh, Rizha Idris. Setelah ribuan kupon berhadiah yang masuk ke ke Anjungan Banda Aceh diacak-acak dalam sebuah wadah yang telah disiapkan, lalu diumumkan nama-nama pemenang yang beruntung untuk setiap hadiah.

Pengundian dimulai dengan hadiah hiburan. “Ini ada blender, kompor gas, kipas angin, dispenser, dan setrika masing-masing tiga unit. Lalu untuk kulkas, sepeda, dan hadiah utama TV masing-masing satu unit,” ujar Aminullah di atas panggung Anjungan Banda Aceh.

Untuk pengambilan hadiah, panitia akan menghubungi pemenang dengan membawa KTP dan mengonfirmasi kembali. Di sela-sela penarikan undian itu, Aminullah juga memberikan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 250 ribu kepada pengunjung yang mampu menjawab pertanyaan yang diajukan. Ada 10 pengunjung yang beruntung dan mendapat uang.

Setelah berlangsung beberapa saat, Wali Kota menarik kupon untuk hadiah utama berupa televisi 32 inci. Hadiah utama itu akhirnya diraih Nur Aini, warga Merduati. Setelah dikonfirmasi melalui telepon, Aini ternyata sedang berada di rumahnya menyatakan benar dirinya yang mengisi kupon berhadian di Anjungan Banda Aceh dan menulis jawaban ‘H Aminullah Usman SE Ak MM dan Drs H Zainal Arifin’.

“Untuk pengambilan hadiah akan dihubungi oleh panitia. Tiga hadiah berupa sepeda masing-masing didapat oleh Naufal Habibi asal Ulee Lheue, Afrida Lestari, dan Nova Handayani,” pungkas Aminullah.(mir)

Editor: bakri
Sumber: Serambi Indonesia

Ditemukan Tewas di Sawah, Mahasiswi Aceh Ternyata Dibunuh Pacar karena Alasan Ini

Berita Populer