Kanal

Jalan Dayah Al-Muslimun Hancur

PIMPINAN Dayah Terpadu Al-Muslimun Lhoksukon, H Arif Rahmatillah Lc menyerahkan hadiah kepada Siti Sara, santri yang mampu menghafal Quran 9 juz dalam tempo 20 hari dari target 4 juz. -

DAYAH Terpadu Al-Muslimun adalah adalah satu Lembaga Pendidikan Islam terbaik di Aceh, yang terletak Gampong Meunjee, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara. Namun, ironis melihat kondisi jalan menuju komplek dayah terpadu ini sangat memprihatinkan. Sebagian besar badan jalan sudah hancur dan tampak tidak layak lagi dilintasi.

Padahal, setiap hari banyak kendaraan bermotor seperti mobil, becak, sepeda motor, melalui jalan tersebut untuk mengantar dan menjemput anak-anak sekolah, terutama ke Madrasah Ibtidaiyah IT. Parahnya lagi kondisi ini sudah berlangsung bertahun-tahun, apalagi kalau musim hujan tiba, akan tambah tergerus badan jalan tersebut.

Melalui rubrik Droe Keu Droe ini kita mohon agar pihak berwenang dan para wakil rakyat, kiranya segera memperbaiki jalan tersebut. Agar tidak dituding menutup mata serta lepas tangan, karena selama ini kondisi jalan terkesan seperti dibiarkan. Terima kasih.

Jamaluddin Yusuf
Warga Lhoksukon, Aceh Utara
Email: jamaluddinyusuf7@gmail.com

Editor: hasyim
Sumber: Serambi Indonesia

Sebelum Tewas, Anak Korban Pembunuhan di Bekasi Tulis Surat: Mama Papa Maafin Kakak Sudah Buat Marah

Berita Populer